BMW

Mobil Otonom BMW Akan Libatkan Intel

Mobil Otonom BMW

Mobil otonom BMW terus dikembangkan oleh tim teknisi perusahaan, yang kali ini diumumkan akan melibatkan dua perusahaan teknologi yaitu Intel dan Mobileye.

California, Autos.id – BMW terus mengeksplorasi model mobil otonom untuk memberikan teknologi terbaik sebagai penunjang kenyamanan dan keamanan operasi mobil tanpa sopir tersebut.

Lebih kurang 40 unit mobil otonom dari model BMW Seri-7 akan dilibatkan pada paruh kedua 2017 dalam pengembangan teknologi di region Amerika Serikat dan Eropa. Project mobil otonom BMW ini akan berkolaborasi dengan perusahaan mikroprosesor Intel dan Mobileye.

“Projek mobil otonom BMW ini akan melibatkan divisi BMW AG yang biasa menggarap mobil berteknologi tinggi”

Carscoops, Kamis (19/01/2017) menyebutkan kemitraan ini akan dipimpin BMW untuk menggarap dinamika pergerakan dan kontrol pada mobil. Sedangkan Intel akan menyiapkan prosesor sebagai dukungan untuk sensor. Sementara Mobileye menyiapkan sensor dan kamera untuk memetakan kondisi jalan.

Mobil Otonom BMW

Akan Libatkan Tiga Perusahaan Besar

Projek mobil otonom BMW ini akan melibatkan divisi BMW AG yang biasa menggarap mobil berteknologi tinggi. Klaus Frohlich, Board of Management BMW mengatakan pembangunan mobil otonom yang canggih menjadi ambisi bersama perusahaan yang melibatkan keterampilan dan bakat yang mumpuni dalam hal teknologi.

Untuk itu perusahaan dengan kapasitas dibidangnya masing-masing dianggap menjadi bagian penting dalam menunjang stabilitas pembangunan unit-unit mobil masa depan BMW dengan platform yang telah disepakati bersama.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top