BMW

Indonesia Hanya dapat All New BMW M2 Coupe Matik

4 Mobil Baru BMW dan MINI Siap Menyapa Tahun Ini

Secara global All New BMW M2 Coupe datang dalam model transmisi otomatis dan manual. Namun untuk Indonesia hanya tipe transmisi otomatis yang ditawarkan kepada konsumen.

Jakarta, Autos.id – All New BMW M2 Coupe yang dihadirkan di Indonesia hanya bertransmisi otomatis. Sementara BMW M2 Coupe dengan transmisi manual tidak dihadirkan karena segmentasi mobil kompak ini sangat terbatas.

Demikian diutarakan Jodie O’tania, Head of Corporate Communication BMW Group Indonesia. Menurut dia BMW Indonesia menghadirkan All New BMW M2 Coupe setelah melalui penelitian mendalam akan kebutuhan mobil kompak ditingkat konsumen. Karena model kompak adalah segmen terbatas maka model ini masih disediakan terbatas.

“Untuk transmisi manual disediakan dibeberapa negara yang memang membutuhkan mobil manual seperti di Amerika, yang banyak menginginkan mobil manual. Karena ini segmennya terbatas maka Indonesia masih menghadirkan terbatas pada mesin yang otomatis,” jelas Jodie, di Jakarta, Kamis (28/4/2016).

“BMW M2 Coupe dengan transmisi manual tidak dihadirkan karena segmentasi mobil kompak ini sangat terbatas, tidak seperti di Amerika yang banyak menginginkan mobil manual”

Ditanya soal target penjualan untuk mobil anyar ini, Jodie belum bisa menyebutkan secara detail angka penjualan unit tersebut. Namun BMW tetap berharap agar penjualan M2 Coupe dapat mendapat respon yang baik dari konsumen Indonesia. “Untuk target kita tidak bisa sebutkan jumlah namun kita harapkan penjualannya positif sesuai respon yang hangat secara global pada mobil ini,” tukas Jodie.

Walaupun demikian sampai saat ini, kuota awal All New BMW M2 Coupe yang disediakan BMW Indonesia telah habis terjual, sehingga bagi para pemesan baru bisa mulai melakukan order pada bulan Mei 2016.

All New BMW M2 Coupe

Cuma Datang dengan Transmisi Otomatis

BMW juga belum bisa memastikan kapan tepatnya All New M2 Coupe akan dikirimkan pada para pemesan. Namun Jodie menegaskan mobil ini akan segera dikirimkan pada konsumen. “Sudah ada yang pesan jumlahnya tidak bisa disebutkan. Kalau untuk order bisa dilakukan di bulan Mei. Pengiriman akan dilakukan segera,” jelas Jodie.

Sport coupe ini diproduksi di Jerman, dan telah diluncurkan secara global pada awal tahun. Mobil ini akan langsung dikirimkan secara CBU dari Jerman.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top