Connect with us

Hi, what are you looking for?

BMW

E-mobility Era Kendaraan Masa Depan di Indonesia

BMW i8

E-mobility merupakan masa dimana kendaraan akan berubah menggunakan elektronik sebagai sumber tenaganya dan tak lagi memakai bahan bakar minyak.

Jakarta, Autos.id – BMW meyakini jika teknologi e-Mobility merupakan jawaban atas kebutuhan transportasi masa depan bukan hanya di dunia tapi juga di Indonesia.

Demikian diungkapkan Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia dalam diskusi bertema “E-mobility, The Future of the Automotive Industry” pada perhelatan Indonesia Economic Forum (IEF) 2016, 14-15 November 2016 di Shangri-La Hotel, Jakarta.

“Teknologi-teknologi yang dihadirkan BMW melalui BMW i adalah usaha nyata dari kami dalam menciptakan sebuah wujud baru lahirnya generasi baru akan kendaraan revolusioner”

Dengan tema “Driving Innovation: Reshaping Indonesia’s Economy“, konferensi IEF menjadi ajang diskusi dan kesempatan berharga bagi para pelaku bisnis, pembuat kebijakan, pengusaha dan pemain industri terkait dalam mendorong inovasi yang membentuk perekonomian Indonesia pada tahun-tahun mendatang.

BMW i3 2017

Jarak Tempuh Kini Makin Panjang

“Terus berada satu langkah di depan merupakan salah satu bagian dari filosofi penting perusahaan kami. BMW Group secara konsisten terus bekerja keras dalam menghadirkan berbagai inovasi dan teknologi terkini untuk menghadapi tantangan dan permintaan di masa depan,” ujar Karen.

“Di BMW, kami telah menciptakan sebuah definisi dan standar baru akan kendaraan yang melambangkan masa depan dan electronic mobility (e-mobility) melalui sub-brand BMW i. BMW i adalah sebuah konsep kendaraan visioner dengan rancangan yang penuh inspirasi dan definisi baru akan kendaraan premium, dengan pengembangan keberlanjutan sebagai kunci. Teknologi-teknologi yang dihadirkan BMW melalui BMW i adalah usaha nyata dari kami dalam menciptakan sebuah wujud baru lahirnya generasi baru akan kendaraan revolusioner,” jelas dia.

BMW i8

Pada dasarnya menurut Karen, BMW i merupakan jawaban dan respon dari BMW Group atas perubahan konsep mobilitas yang merupakan dampak positif dari kemajuan teknologi, tuntutan lingkungan dan perubahan permintaan serta kebutuhan pelanggan.  “BMW i merupakan persembahan dari kami dalam menandai babak baru akan e-Mobility serta revolusi berkendara masa depan di Indonesia,” tutup Karen.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

BMW merupakan merek premium asal Eropa yang terkenal mahal, namun memilikii fitur dan spesifikasi yang juga kelas atas. Jakarta, Autos.id  ‘  Tentunya, mobil ini...

Berita Otomotif

  Lewat akun Instagram BMW Indonesia, BMW mendeklarasikan diri sebagai VIP Mobility Partner dari Art Jakarta yang merupakan even seni internasional terbesar di Jakarta....

Mobil

Langkah BMW dalam menghentikan produksi i3 sebagai langkah untuk mengubah nomenklatur untuk produk mobil listrik BMW yang akan dijual kedepannya. Autos.id – Seperti yang...

Daftar Harga Mobil

Awal bulan Juli 2022 lalu, BMW Indonesia menghadirkan produk X4 terbarunya Jakarta, Autos.id  –  Awal bulan ini, para penggemar BMW di Indonesia pastinya sangat...