Connect with us

Hi, what are you looking for?

BMW

BMW VISION NEXT 100 Pencapaian Seabad BMW

Last updated on 15 April, 2016

Munich, Autos.id – Tahun ini BMW Group merayakan usia 100 tahunnya. Dan satu dari beberapa bentuk perayaan ulang tahun ke-100 itu, diperkenalkanlah BMW VISION NEXT 100, sebuah bentuk kendaraan yang mencerminkan cita-cita dan masa depan dari BMW Group.

Dengan moto The Next 100 Years citra BMW Group didefinisikan sebagai fokus pada masa depan dan selalu menjadi pelopor terhadap mobilitas sebagai bagian paling penting dari kehidupan. “Di BMW Group, kami selalu berupaya menemukan solusi terbaik. Ini merupakan bagian dari DNA kami,” cetus Harald Kruger, Chairman Board of Management BMW AG dalam keterangan persnya.

Tiga kualitas yang secara khusus membedakan BMW Group dengan merek lain kata dia adalah kemampuan untuk terus berkembang dan beradaptasi, inovasi teknologi, dan tanggung jawab terhadap masyarakat. “Dalam berbagai kesempatan di sepanjang sejarah BMW, kami telah membuktikan bahwa kami mampu belajar dengan cepat dan mengambil langkah-langkah berani,” tutur Kruger.

Bentuk Perayaan HUT ke-100 BMW

Bentuk Perayaan HUT ke-100 BMW

BMW Group telah mewujudkan visi masa depannya, dengan BMW VISION NEXT 100. Kendaraan ini mengombinasikan tampilan sporty khas kendaraan coupe dengan keanggunan yang dinamis sebuah sedan. Kendaraan ini merupakan kendaraan yang dirancang sesuai dengan kebutuhan yang dibuat untuk secara sempurna menjawab kebutuhan pengemudi yang kerap berubah.

Interaksi antara pengemudi dan kendaraan di kelola oleh Alive Geometry; mode Boost dan Ease menawarkan pilihan operasi driver-controlled atau vehicle-controlled, dan interior kendaraan berubah sesuai mode perjalanan. Pada mode Boost, seluruh bagian kendaraan fokus pada pengemudi. Mode Ease mentransformasi interior dimana stir kemudi dan konsol tengah ditarik, headrest berpindah kesamping, dan bangku serta trim pintu menyatu untuk membentuk unit tunggal sehingga pengemudi dan penumpang di barisan depan dapat saling berhadapan.

“Jika Anda sebagai perancang dapat membayangkan sesuatu, kemungkinan besar suatu hari hal tersebut dapat menjadi kenyataan,” ujar Adrian van Hooydonk, Head of BMW Group Design. “Sehingga tujuan kami dengan BMW VISION NEXT 100 adalah untuk mengembangkan skenario masa depan dimana orang-orang dapat berperan serta.” tegas dia.

Kendaraan Masa Depan BMW

Kendaraan Masa Depan BMW

BMW VISION NEXT 100 tampil untuk pertama kalinya di dunia pada Centenary Event di Munich Olympic Hall 7 Maret 2016, tepat seratus tahun setelah perusahaan yang kini dikenal sebagai BMW AG pertama kali resmi terdaftar sebagai perusahaan komersial. Setelah debut internasionalnya, BMW VISION NEXT 100 akan melakukan tur simbolik dunia dengan tajuk “Iconic Impulses.” yang akan singgah di Cina, Inggris, dan Amerika Serikat.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Roadster R nineT 2023 dan R18 Cruiser Edisi 100 Tahun jadi karya terbaru yang dihadirkan oleh BMW Motorrad. Autos.id – Dalam bentuk perayaan ke-100...

Mobil

Perhatian terhadap dampak lingkungan serta pemanfaatan mobil berusia tua yang masih bisa digarap membuat BMW menyarankan konsumen mempertahankan mobil lama mereka dibandingkan membeli mobil...

Daftar Harga Mobil

Di pasar Indonesia, ada banyak merek mobil bekas dengan banderol terjangkau di bawah Rp100 juta. Autos.id – Bagi yang ingin membeli mobil murah namun...

Mobil

Selain akan menghadirkan mobil entry-level, BMW juga tetap bertahan dengan segmen mobil compact yang justru ditinggalkan oleh pesaingnya, Mercedes-Benz. Autos.id – Dua raksasa pabrikan...