Connect with us

Hi, what are you looking for?

BMW

BMW Seri 5 G30 Makin Sporty dan Ekslusif

BMW Seri 5 G30

BMW Seri 5 G30 merupakan generasi terbaru dari Seri 5, yang dianggap versi kecil dari sedan Seri 7 tapi punya karakter yang lebih berotot.

Munich, Autos.id – BMW terus memberikan pembaruan untuk seri-seri sedannya. Setelah melewati masa yang panjang, akhirnya tampilan generasi terbaru BMW Seri 5 G30 sudah resmi diperkenalkan, Rabu (12/10/2016) dalam event Germancarforum, di Jerman.

Dilansir Paultan, BMW Seri 5 G30 dianggap merupakan versi kecil dari Seri 7 namun memiliki tubuh yang lebih atletis dari pendahulunya. Bagian bodinya yang berotot didukung lampu ekor baru yang lebih simpel layaknya lampu ekor Honda City tapi tetap padu.

“BMW Seri 5 G30 dianggap merupakan versi kecil dari Seri 7 namun memiliki tubuh yang lebih atletis dari pendahulunya”

BMW Seri 5 G30 memiliki desain sporty yang terlihat sangat agresif pada bagian depan. Sementara bumper belakang menyatu dengan lampu sehingga cukup memberikan tampilan yang sempurna untuk sebuah sedan.

BMW Seri 5 G30

Banyak Ornamen Perak

Pada Seri 5 baru ini juga mendapat fitur baru yakni Hoky Stick pada garis bawah pintu sebagai profil yang menegaskan orientasi mobil desain mobil ini. Pada sisi dashboard terdapat konsol tengah berdesain baru yang bisa memanjakan pengemudi.

Elemen-elemen perak yang bertaburan dalam kabin membuatnya terlihat makin mewah. Sementara sistem spesifikasi audio Bowers & Wilkins dengan speaker dan tweeter top menggaransi kejernihan suara dalam kabin.

BMW Seri 5 G30

Mewah Tapi Berotot

BMW Seri 5 ini memiliki monitor 3D yang mendukung ekslusivitasnya termasuk steering semi-otonom dan sistem Lane Control. Teknologi lain yang akan ditawarkan yakni Remote View 3D yang menggunakan koneksi LTE untuk menghubungkan smartphone dengan mobil. Fitur ini mampu melacak lokasi mobil via GPS, dan mobil akan mengaktifkan 4 kamera yang ada di depan, belakang untuk menjamin keamanan mengemudi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

BMW merupakan merek premium asal Eropa yang terkenal mahal, namun memilikii fitur dan spesifikasi yang juga kelas atas. Jakarta, Autos.id  ‘  Tentunya, mobil ini...

Berita Otomotif

  Lewat akun Instagram BMW Indonesia, BMW mendeklarasikan diri sebagai VIP Mobility Partner dari Art Jakarta yang merupakan even seni internasional terbesar di Jakarta....

Mobil

Menurut beberapa rumor menyebutkan bahwa generasi terbaru BMW Seri 5 ini akan diperkenalkan pada tahun 2023 mendatang. Autos.id – Seperti yang diketahui bahwa BMW...

Daftar Harga Mobil

Awal bulan Juli 2022 lalu, BMW Indonesia menghadirkan produk X4 terbarunya Jakarta, Autos.id  –  Awal bulan ini, para penggemar BMW di Indonesia pastinya sangat...