Connect with us

Hi, what are you looking for?

BMW

BMW Seri 2 Coupe 2017 dan Seri 3 2017 Lulus Uji Tabrak dengan Rating Tinggi

BMW Seri 2 Coupe 2017 dan Seri 3 2017 menerima peringkat tertinggi dalam uji tabrakan yang dilakukan oleh Insurance Institute for Highway Safety (IIHS).

Kanada, Autos.id – BMW melakukan rangkaian uji tabrak untuk dua model mobil anyarnya yaitu BMW Seri 2 Coupe 2017 dan Seri 3 2017 oleh lembaga Insurance Institute for Highway Safety (IIHS).

Kedua model ini, dalam laporan Leftlane, Jumat (20/01/2017) tahun lalu BMW pernah melakukan uji tabrak namun mengalami kegagalan dengan rating yang rendah. Prestasi buruk ini terjadi saat mengikuti sesi uji tabrak dan tumpang tindih karena suspensi mobil tak mampu menahan beban.

“Tahun lalu BMW pernah melakukan uji tabrak namun mengalami kegagalan dengan rating yang rendah”

Untuk itu, BMW kembali merevisi dan memperbaiki suspensinya sehingga pada uji coba Januari 2017 ini, Hasilnya IIHS memberikan rating tinggi untuk keduanya karena mampu melewati Top Safety Pic (TIP) dan tingkat instrusinya mencapai 6 inci.

BMW Seri 2 Coupe 2017 dan Seri 3 2017

Terbaik Setelah Merevisi Bagian Suspensi

Dengan capaian ini BMW Seri 2 Coupe 2017 dan Seri 3 2017 memperoleh rating terbaik dalam uji tabrak bersama IIHS dan meningkatkan peringkat teratas sebagai mobil yang memiliki ketahanan untuk menggaransi keselamatan penumpang.

Selain suspensi, BMW Seri 3 2017 juga menerima upgrade pada sisi pencahayaan, dimana Seri 3 menggunakan LED. Sementara untuk BMW Seri 2 mengaplikasikan model HID kurva-adaptif untuk mendukung pencahayaan lebih baik. Hal ini juga menjadi poin penilaian IIHS sebagai fitur pendukung keselamatan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

BMW merupakan merek premium asal Eropa yang terkenal mahal, namun memilikii fitur dan spesifikasi yang juga kelas atas. Jakarta, Autos.id  ‘  Tentunya, mobil ini...

Berita Otomotif

  Lewat akun Instagram BMW Indonesia, BMW mendeklarasikan diri sebagai VIP Mobility Partner dari Art Jakarta yang merupakan even seni internasional terbesar di Jakarta....

Daftar Harga Mobil

Awal bulan Juli 2022 lalu, BMW Indonesia menghadirkan produk X4 terbarunya Jakarta, Autos.id  –  Awal bulan ini, para penggemar BMW di Indonesia pastinya sangat...

Aksesoris

Autos.id – Wunderlic merilis dudukan CamRacks yuntuk menahan GoPro Anda dengan aman dengan di khususkan bagi sepeda motor jenis BMW. Banyak dari kita menikmati mengendarai...