Connect with us

Hi, what are you looking for?

BMW

BMW Seri 1 Sedan Dibuat Khusus untuk Cina

BMW Seri 1 Sedan

BMW Seri 1 sedan menggunakan mesin turbo 1.5 liter tiga silinder dengan power 136 hp dan torsi 220 Nm yang disediakan khusus untuk konsumen di Cina.

Cina, Autos.id – BMW Seri 1 sedan resmi meluncur di Cina. Sedan mini ini merupakan model khusus yang dibangun BMW untuk Cina sebagai pasar terbesar mereka. Ian Robertson, anggota dewan manajemen BMW untuk penjualan dan pemasaran, mengungkapkan Cina telah meminta model sedan yang lebih kecil sehingga BMW global meluncurkan mobil ini.

“Kami menjual banyak mobil di Cina. Lebih dari setengah juta mobil BMW terjual disini sehingga Cina menjadi pasar besar dan sangat potensial bagi BMW,” kata Ian dilansir Paultan, Rabu (01/03/2017).

“BMW Seri 1 sedan merupakan sedan yang dikembangkan di Munich, Jerman dengan dukungan insinyur dari Cina”

BMW Seri 1 sedan merupakan sedan yang dikembangkan di Munich, Jerman dengan dukungan insinyur dari Cina. Model baru ini telah menjalani pengujian di Sirkuit Nurburgring untuk menguji kemampuannya dengan iklim di Cina.

BMW Seri 1 Sedan

Dibuat Khusus untuk Cina

Seri 1 Sedan ini memiliki panjang 4.456 mm. Lebar 1.803 dan tinggi 1.446 mm. Sedan ini lebih panjang 132 mm, lebar 38 mm dan tinggi 33 mm dari model sebelumnya. Sementara memiliki wheelbase sepanjang 2.670 mm. Model ini akan menggunakan mesin turbo 1.5 liter tiga silinder dengan power 136 hp dan torsi 220 Nm yang dikawinkan dengan enam percepatan dengan akselerasi 0-100 dengan waktu 9,4 detik.

Mobil ini juga dirancang dengan tingkat safety ala Eropa, serta suspensi sedan dengan redaman getaran yang tinggi. Selain itu terdapat sistem pemanas, sistem ventilasi yang dilengkapi penyaring udara untuk menghasilkan udara bersih dari polusi yang begitu tinggi di Cina.

BMW Seri 1 Sedan

Interior Seri 1 Sedan

Seri 1 sedan juga dibekali fitur peringatan tabrakan rem darurat otomatis dan parking assistant optional yang terhubung dengan aplikasi Open Mobility Cloud yang bisa dikoneksikan dengan smartphone. BMW berharap mobil ini dapat menguatkan penjualan sedannya di Cina.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

BMW merupakan merek premium asal Eropa yang terkenal mahal, namun memilikii fitur dan spesifikasi yang juga kelas atas. Jakarta, Autos.id  ‘  Tentunya, mobil ini...

Berita Otomotif

  Lewat akun Instagram BMW Indonesia, BMW mendeklarasikan diri sebagai VIP Mobility Partner dari Art Jakarta yang merupakan even seni internasional terbesar di Jakarta....

Daftar Harga Mobil

Awal bulan Juli 2022 lalu, BMW Indonesia menghadirkan produk X4 terbarunya Jakarta, Autos.id  –  Awal bulan ini, para penggemar BMW di Indonesia pastinya sangat...

Aksesoris

Autos.id – Wunderlic merilis dudukan CamRacks yuntuk menahan GoPro Anda dengan aman dengan di khususkan bagi sepeda motor jenis BMW. Banyak dari kita menikmati mengendarai...