Connect with us

Hi, what are you looking for?

BMW

BMW M760Li xDrive Seri 7 dengan Paket M Performance

BMW M760Li xDrive Seri 7
BMW Seri 7 dengan M Performance

Last updated on 14 April, 2016

Munich, Autos.id – Setelah B7 xDrive by Alpina, BMW Seri 7 kini keluar lagi dengan versi lain. BMW M760li xDrive, sebuah paket M Performance yang dilesakkan untuk BMW Seri 7 terbaru.

M Performance yang merupakan paket aksesoris dari BMW kini menempel pada model flagship Seri 7 terbaru. Penambahannya tentu saja yang berhubungan dengan nuansa sporty.

Dari balik bonet BMW M760Li xDrive diperkuat mesin 6.6-liter V12 TwinPower Turbo dengan kemampuan 600 hp pada 5.550 rpm dan torsi 800 Nm di 1.500 rpm. Dengan masuknya segelondong mesin baru menggantikan mesin V8 Seri 7 ini BMW M760Li xDrive mampu melesat 0-100 km/jam hanya dalam 3,9 detik. Jika Anda berani, maka saloon Jerman ini sanggup digas hingga 305 km/jam.

Sanggup Melesat Lebih dari 300 Km/jam

Sanggup Melesat Lebih dari 300 Km/jam

BMW M760Li xDrive juga menggunakan sistem penggerak empat roda yang semuanya tersambung dengan transmisi 8 percepatan Steptronic Sport. Model ini juga diperkuat suspensi Executive Drive Pro dengan sistem active roll stabilization. Ada juga fitur Integral Active Steering yang memungkinkan roda belakang tidak berfungsi sepenuhnya saat mobil hanya bergerak lamban.

Selain upgrade teknis, BMW M760Li xDrive juga menggunakan tampilan visual yang begitu agresif. M Performance bodykit termasuk intake depan yang lebih besar dan pilihan pelek 20 inci Cerium Grey atau 19 inci Blue Metallic bisa dipilih oleh calon pembeli.

Emblem M di Setir dan V12 di Tuas Transmisi

Emblem M di Setir dan V12 di Tuas Transmisi

Di dalam, interior mewah kini dilapis kulit dengan logo “M” pada roda kemudi. Door sill dan center konsol juga diberi logo “V12”, serta speedometer baru yang menunjukkan kecepatan hingga 330 km/jam. Paket yang terdpat pada BMW M760Li xDrive juga termasuk kaliper rem berkelir hitam, serta sentuhan kayu pada setir.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Awal bulan Juli 2022 lalu, BMW Indonesia menghadirkan produk X4 terbarunya Jakarta, Autos.id  –  Awal bulan ini, para penggemar BMW di Indonesia pastinya sangat...

Aksesoris

Autos.id – Wunderlic merilis dudukan CamRacks yuntuk menahan GoPro Anda dengan aman dengan di khususkan bagi sepeda motor jenis BMW. Banyak dari kita menikmati mengendarai...

Aksesoris

Wunderlich perkenalkan pelindung pannier baru yang kedua untuk sepeda motor BMW R 18 B dan R 18 Transcontinental. Autos.id – Spesialis aftermarket Jerman Wunderlich tampaknya sudah...

BMW

BMW meluncurkan sedan listrik berperforma tinggi terbaru. Autos.id – Mobil BMW i4 M50 adalah model kedua dalam jajaran i4, bergabung dengan BMW i4 eDrive40...