Connect with us

Hi, what are you looking for?

BMW

BMW M3 Edisi 30 Tahun Cuma Disediakan Terbatas

BMW M3 Edisi 30 Tahun

Menyambut hari jadinya yang ke-30 BMW menawarkan BMW M3 edisi 30 tahun dengan warna khusus dan juga mesin dengan spesifikasi khusus.

Jerman, Autos.id – Merayakan 30 tahun model BMW M3, BMW membangun sebuah mobil berlabel edisi khusus dengan jumlah terbatas yang hanya tersedia 500 unit untuk seluruh dunia.

Dilansir Leftlane, Senin (30/5/2016) BMW M3 edisi 30 tahun ini dicat dengan warna ekslusif Macao Blue Metallic untuk mengenang generasi pertama BMW M3 yang muncul dengan warna tersebut.

Selain warna eksterior, model ekslusif ini mendapat pengembangan signifikan dengan tenaga pacu mencapai 450 tenaga kuda, atau naik 19 tenaga kuda dari model sebelumnya.

“Selain warna eksterior, model ekslusif ini mendapat pengembangan signifikan dengan tenaga pacu mencapai 450 tenaga kuda, atau naik 19 tenaga kuda dari model sebelumnya”

Tidak hanya itu BMW M3 edisi 30 tahun juga mendapat suspensi Adiptive M dengan peredam dan stabilizer, serta velg bintang 20 inci.

BMW M3 Edisi 30 Tahun

Mesin dan Suspensi DIracik Ulang

Menurut produsen mobil Jerman itu, BMW M3 edisi terbatas ini mampu berakselerasi dari nol sampai 100 hanya dalam waktu empat detik, akselerasi ini lebih cepat 0,1 detik dari model produksi lainnya.

Interior M3 baru juga telah dilengkapi dengan kursi Sport M yang nyaman dengan sabuk pengaman yang lebih esponsif. Logo “30th Years M3” juga dapat disematkan pada sandaran kepala jok dan trim interior.

Hingga saat ini, BMW belum memutuskan untuk memasarkan edisi khusus ini, di Amerika Serikat (AS) atau di Eropa.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Awal bulan Juli 2022 lalu, BMW Indonesia menghadirkan produk X4 terbarunya Jakarta, Autos.id  –  Awal bulan ini, para penggemar BMW di Indonesia pastinya sangat...

Aksesoris

Autos.id – Wunderlic merilis dudukan CamRacks yuntuk menahan GoPro Anda dengan aman dengan di khususkan bagi sepeda motor jenis BMW. Banyak dari kita menikmati mengendarai...

Aksesoris

Wunderlich perkenalkan pelindung pannier baru yang kedua untuk sepeda motor BMW R 18 B dan R 18 Transcontinental. Autos.id – Spesialis aftermarket Jerman Wunderlich tampaknya sudah...

BMW

BMW meluncurkan sedan listrik berperforma tinggi terbaru. Autos.id – Mobil BMW i4 M50 adalah model kedua dalam jajaran i4, bergabung dengan BMW i4 eDrive40...