Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

BMW M Performance Part Resmi Meluncur Di GIIAS 2022, Bikin Tampilan The 2 Lebih Sporty!

BMW M Performance Part Resmi Diluncurkan Di GIIAS 2022, Bikin Tampilan The 2 Menjadi Lebih Sporty

Last updated on 22 Agustus, 2022

Berbagai part aksesoris dari BMW M Performance Part yang baru saja diluncurkan akan membuat tampilan BMW The 2 menjadi jauh lebih sporty dan dinamis.

Tangerang, Autos.id – Pada event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, BMW Group Indonesia resmi memperkenalkan paket aksesoris BMW M Performance Part yang dikhususkan untuk BMW 2 Series. BMW M Performance Part ini memungkinkan konsumen untuk mengekspersikan identitas dan keunikan yang akan membuat tampilan The 2 menjadi jauh lebih dinamis.

Komponen BMW M Performance Part ini akan mengembangkan DNA balap dari BMW yang sempurna dan ditunjang dengan komponen yang presisi dan detail.

BMW M Performance Part Resmi Diluncurkan Di GIIAS 2022, Bikin Tampilan The 2 Menjadi Lebih Sporty

Paket Aksesoris BMW M Performance Part

Dalam peluncuran BMW Seri 2 Gran Coupe Sport, BMW menghadirkan berbagai aksesoris BMW M Performance Part pada mobil ini. Diantaranya seperti radiator grille BMW M Performance High Gloss Blavk yang membuat tampilan lebih sporty. Lalu ada juga Mirror Caps eksterior BMW M Performance yang seluruhnya dibuat dengan tangan dengan bahan 100% carbon fiber dan lapisan clear coat.

Kemudian ada juga BMW M Performance Rear Spoiler yang akan meningkatkan sisi aerodinamika dari BMW Seri 2 Gran Coupe dan meningkatkan stabilitas saat berkendara dikecepatan tinggi. Dan yang menarik, semua aksesriors dari BMW M Perforamance Part ini sudah melalui pengujian Windtunnel BMW yang diklaim bisa bertahan hingga kecepatan angin 300 km/jam.

Dibagian interior, BMW M Perforamnce Part di BMW Seri 2 Gran Coupe ini meliputi BMW M Performance Carbon Shift yang memberikan nuansa balap yang luar biasa. Tidak ketinggalan dari segi kaki-kaki juga dilengkapi dengan velg 18 inch M Performance Light Alloy dengan V-Spoke Style 554M Jet Black dengan velg forged yang memberikan tampilan yang berbeda.

BMW M Performance Part Resmi Diluncurkan Di GIIAS 2022, Bikin Tampilan The 2 Menjadi Lebih Sporty

Selain untuk BMW Seri 2 Gran Coupe, BMW M Performance Part juga hadir di BMW 220i Coupe M Sport yang menghadirkan lebih banyak produk individualisasi yang bisa disesuaikan oleh konsumen. Diantaranya seperti BMW M Performance Parts Kidney Grille yang terbuat dari karbon fiber yang dibuat dengan tangan sehingga memberikan kualitas karbon fiber yang lebih baik.

Tidak ketinggalan ada juga spliter carbon fiber depan pada sisi eksterior mobil yang juga terbuat dari karbon. Serta pada bagian belakang mobil ada BMW M Performance Rear Spoiler yang juga terbuat dari karbon fiber. Selain memberikan tampilan yang sporty, penggunaan bahan karbon fiber ini juga berfungsi untuk penggunaan yang lebih stabil saat berkendara dengan kecepatan tinggi.

Dan dari sisi kaki-kaki, aksesoris BMW M Performance meliputi belg berukuran 20 inch dengan bahan forged dengan styale 795M yang dibalut dengan ban sport terbaik saat ini yaitu Michelin Pilot Sport 4S. Pada bagian depan menggunakan ban 225/35 R20 90Y sedangkan bagian belakang menggunakan 255/30 R20 92Y. Velg 795 M hadir dengan 2 opsi warna yaitu Ferric Grey dan Jet Black.

Dan pada interior, beberapa aksesoris BMW M Performance Part yang bisa anda dapatkan meliputi armrest tenfah dari BMW M Performance yang menggunakan bahan Alcantara. Penggunaan arm rest dari bahan Alcantara ini adalah yang pertama kali diperkenalkan ke publik. Serta tidak ketinggalan penggunaan shiftknob BMW M Perforaamve yang juga diberi sentuhan bahan Alcantara.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Motor

Daftar harga motor BMW Motorrad terbaru dibawah ini merupakan harga Off The Road Jakarta yang belum termasuk dengan beberapa tambahan biaya pajak. Autos.id –...

Berita Otomotif

GIIAS Surabaya 2022 akan digelar selama empat hari yaitu pada tanggal 14-18 September 2022 Surabaya, Autos.id  – Surabaya akan menjadi tujuan GIIAS The Series...

Berita Otomotif

Keikutsertaan PT Kreta Indo Artha (KIA) di ajang GIIAS 2022 menawarkan berbagai program penjualan menarik bagi pengunjung Jakarta, Autos.id  – Dalam ajang Pameran Otomotif...

Berita Otomotif

Pelaksanaan GIIAS 2022 berhasil tunjukkan masa depan industry otomotif Indonesia Tangerang, Autos.id – Penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 telah berakhir Kemarin...