Connect with us

Hi, what are you looking for?

Reviews

BMW Indonesia Luncurkan The 3 Touring di Indonesia Secara Virtual

Last updated on 20 April, 2020

BMW Indonesia luncurkan Official Store di Tokopedia sebagai bagian dari proses digitalisasi di tengah pandemi COVID-19.

Jakarta, Autos.id   BMW Indonesia hari ini (Jumat, 17/4) luncurkan all-new BMW Seri 3 Touring di Indonesia dan pada saat yang bersamaan, juga perkenalkan BMW Official Store di Tokopedia dalam kampanye online melalui media sosial dan aplikasi video conference.

BMW tandai pencapaian strategis ini dengan menyediakan penawaran eksklusif Program Ramadhan Peace of Mind dengan voucher bensin hingga Rp 20 juta, asuransi mobil tanpa biaya hingga 2 tahun, dan potongan harga langsung sebesar 5 juta rupiah untuk rangkaian kendaraan BMW terbaru pada BMW Official Store di Tokopedia, platform eCommerce no.1 di Indonesia.

“BMW Indonesia telah berhasil luncurkan dua model barunya – The 6 Gran Turismo M Sport dan The New M5 Edition 35 Years – secara virtual melalui kampanye online. Saat ini, BMW menjadi brand otomotif premium pertama di Indonesia dengan Official Store di Tokopedia, platform eCommerce terkemuka,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, selama peluncuran virtual BMW Indonesia yang ditujukan untuk para media.

“BMW percaya bahwa The 3 Touring akan terus memperkuat warisan The 3 dan mempertahankan posisinya sebagai pemimpin di segmen mid-sedan premium di Indonesia,” tambah Jodie.

Sementara itu, Bayu Riyanto, Vice President of Sales BMW Indonesia, juga membagikan beberapa update terkait kolaborasi ini. Mulai 17 April 2020, 25 unit pertama dari all-new BMW 320i Touring M Sport akan tersedia untuk dipesan di Official Store BMW di Tokopedia. Setelah melakukan pembayaran booking fee, dealer resmi BMW akan membuat janji secara privat, agar kemudian pelanggan dapat menyelesaikan pembeliannya.

“Selain itu, untuk transaksi kendaraan BMW tertentu lainnya melalui Official Store BMW akan mendapatkan keuntungan program promo Ramadhan yang istimewa,” imbuhnya.

Mulai dari voucher bensin senilai hingga 20 juta rupiah serta garansi tambahan 2 tahun tanpa biaya sebagai bagian dari paket BMW Peace of Mind; Garansi 5 Tahun tanpa batasan kilometer, Service Inclusive 5 Tahun, hingga Tyre Coverage 2 Tahun. Syarat dan ketentuan berlaku untuk semua program ini.

Desain eksterior: Dirancang secara dinamis untuk proporsi Touring

Eksterior The 3 Touring tampil dinamis dan maskulin dengan dimensi meningkat 76 mm, dibandingkan dengan pendahulunya, menjadi 4.709 mm, lebih lebar 16 mm menjadi 1.827 mm, dan penambahan tinggi 8 mm menjadi 1.470 mm. Jarak sumbu roda lebih panjang 41 mm menjadi 2.851 mm dan tracks lebar berkontribusi pada pengendalian yang sporty dan lincah.

Interior: fungsionalitas modern dengan suasana premium

Desain kokpit yang berfokus pada pengemudi, Control Display dan instrument cluster dengan tampilan terbaru, dan alat pengontrol yang terkonsentrasi pada beberapa panel fungsi, membawa aura sporty ke interior THE 3 Touring. Spesifikasi standar termasuk roda kemudi leather BMW M Sport yang baru dirancang dengan tombol multifungsi, jahitan kontras Alcantara/Sensatec – Black berkombinasi Hitam – Biru dengan sabuk pengaman BMW M dan embellisher galvanis untuk panel kontrol.

The 3 Touring hadir sebagai standar dengan operasi tailgate otomatis. Opsi Comfort Access 2.0 memungkinkan pembukaan dan penutupan pintu tanpa sentuhan saat pengemudi meninggalkan atau mendekati kendaraan. Jendela belakang dapat dibuka secara terpisah sebuah fitur yang biasa bagi pelanggan BMW dan aperturnya lebih lebar 20 mm dibandingkan model sebelumnya.

All-new BMW 320i Touring M Sport ini dilengkapi dengan mesin generasi terbaru dari BMW TwinPower Turbo empat-silinder, dua-liter yang menghasilkan tenaga 184 hp dan torsi 300 Nm, sehingga dapat melesat dari 0-100 km/jam hanya dalam 7,5 detik. Dengan konsumsi bahan bakar 14.9 km/l dan emisi CO2 152 g/km, kendaraan ini memberikan performa terbaik dengan efisiensi tinggi.

BMW Live Cockpit Professional terdiri dari display yang dirancang secara konsisten, sesuai kebutuhan, dan dapat disesuaikan pada cluster instrumen 12.3 inci yang sepenuhnya digital dan Display Control 10.25 inci. Untuk pengoperasian yang intuitif, pengemudi dapat memilih dari fungsionalitas layar sentuh Control Display, iDrive Controller, tombol roda kemudi, kontrol suara dan kontrol isyarat (Gesture Control).

Elemen lain dari BMW Live Cockpit Professional adalah BMW Intelligent Personal Assistant, karakter digital cerdas yang merespons ucapan suara “Hey BMW”. Ia adalah co-driver yang ideal dan sangat berguna selama berkendara sehari-hari dengan menanggapi perintah suara untuk membantu pengemudi dengan berbagai tugas, seperti menangani hiburan onboard yang disediakan oleh sistem suara surround Harman Kardon.

All-new BMW 320i Touring M Sport ini juga dilengkapi dengan Apple CarPlay nirkabel yang meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan, terutama dalam perjalanan panjang.

Ketersediaan dan harga

All-new BMW 320i Touring M Sport akan tersedia dalam jumlah terbatas dan hanya melalui Official Store BMW di Tokopedia mulai hari ini (Jumat, 17/4) sampai persediaan habis dengan harga Rp 1.289.000.000,- off-the-road. Termasuk di dalamnya BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km, mana saja yang lebih dulu, dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa keterbatasan jarak tempuh.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Reviews

Awal tahun tahun 2023 ini BMW meluncurkan Luxury Sport Activity Vehicle – THE NEW X7. Jakarta, Autos.id  –  Mengawali tahun 2023, BMW Indonesia meluncurkan...

Berita Otomotif

Last updated on 19 Oktober, 2022 BMW 330e M Sport bakal menjadi kendaraan resmi pengawalan tamu-tamu negara. Jakarta, Autos.id  –  BMW Indonesia baru saja...

Berita Otomotif

Last updated on 20 Oktober, 2022 BMW Indonesia dukung Shell Indonesia untuk sarana transfer ilmu dan teknologi bagi mahasiswa mancanegara. Jakarta, Autos.id  –  BMW...

Mobil

BMW 220i M Sport sendiri akan menjadi varian BMW Seri 2 tertinggi yang dijual oleh BMW Group Indonesia. Autos.id – Dalam event Gaikindo Indonesia...