Connect with us

Hi, what are you looking for?

BMW

BMW Group Bawa Puluhan Model ke GIIAS 2016

BMW i8

BMW GIIAS 2016 akan menjadi kesempatan BMW Group Indonesia untuk memperkenalkan jajaran kendaraan premium terbarunya, termasuk BMW i8 electric car.

Jakarta, Autos.id – BMW Group Indonesia akan memboyong tiga brand dalam keikutsertaannya di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan berlangsung 11-21 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Di ajang GIIAS tahun ini, BMW Group Indonesia akan menjangkau segmen pelanggan yang lebih luas dengan menampilkan 21 model kendaraan BMW, dan 8 model kendaraan MINI.

Di ajang GIIAS tahun ini, BMW Group Indonesia akan menjangkau segmen pelanggan yang lebih luas dengan menampilkan 21 model kendaraan BMW, dan 8 model kendaraan MINI

Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia mengatakan tahun 2016 bertepatan dengan perayaan 100 tahun BMW, THE NEXT 100 YEARS. Momen penting ini bakal membawa spirit yang tinggi dari BMW dalam mengikuti pameran otomotif kali ini.

 

BMW i8

BMW i8 Kembali Dimunculkan

“Kehadiran BMW Group Indonesia di ajang bergengsi ini tentunya selaras dengan komitmen BMW Group untuk terus menjadi pelopor kendaraan kendaraan yang mengedepankan performa dinamis, efisiensi yang luar biasa, teknologi mutakhir serta daya tarik estetika,” kata Karen Lim melalui keterangan resminya.

Karen menambahkan, bahwa pada GIIAS 2016 BMW akan menghadirkan sebuah kendaraan revolusioner yakni BMW i8 yang akan menyuguhkan teknologi mutakhir dan desain futuristik yang dipadu pada mobil tersebut.

BMW GIIAS 2016

Menempati BMW Group Pavilion

Selain kendaraan tersebut, jajaran kendaraan lainnya juga akan ditampilkan oleh BMW Indonesia termasuk model unggulan seperti Sport Activity Vehicle (SAV) untuk pelanggan yang gemar berpetualang.

BMW Group akan menempati BMW Group Pavilion di area seluas 2.100 meter persegi di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, yang mengombinasikan antara desain elegan dan teknologi inovatif, yang dirancang secara unik untuk mengusung tema THE NEXT 100 YEARS kepada pengunjung GIIAS 2016.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Motor

Daftar harga motor BMW Motorrad terbaru dibawah ini merupakan harga Off The Road Jakarta yang belum termasuk dengan beberapa tambahan biaya pajak. Autos.id –...

Daftar Harga Mobil

BMW merupakan merek premium asal Eropa yang terkenal mahal, namun memilikii fitur dan spesifikasi yang juga kelas atas. Jakarta, Autos.id  ‘  Tentunya, mobil ini...

Berita Otomotif

  Lewat akun Instagram BMW Indonesia, BMW mendeklarasikan diri sebagai VIP Mobility Partner dari Art Jakarta yang merupakan even seni internasional terbesar di Jakarta....

Berita Otomotif

Selain menghadirkan edisi spesial BMW 218i Gran Coupe x AGLXL, kolaborasi AGLXL x BMW ini juga menghadirkan berbagai aksesoris eksklusif yang bisa dipesan selama...