BMW

All New BMW X1 SUV Kompak Paling Kuat di Indonesia

Silahkan Jajal Tenaganya

All New BMW X1 telah diperkenalkan di Indonesia, menggunakan mesin 1.5-liter tiga silinder, SUV kompak ini diklaim paling kuat dalam hal performa di kelasnya.

Jakarta, Autos.id – BMW Group Indonesia resmi memperkenalkan All New BMW X1 untuk Indonesia di Jakarta. Hadir dikelas Sport Activity Vehicle (SAV), mobil kompak ini diklaim paling sporty di kelasnya dengan performa dan tampilan kelas tinggi.

Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia mengatakan All New BMW X1 adalah suksesor dari model X1 sebelumnya. Kendaraan ini merupakan generasi kedua dari BMW X1.”All New BMW X1 adalah kendaraan yang dikembangkan secara utuh sebagai anggota keluarga BMW X dan menjadikannya satu-satunya SAV di segmen kendaraan SUV kompak premium,” ungkap Karen, saat peluncuran All New BMW X1 di Jakarta.

BMW X1 terbaru ini berkapasitas mesin 1.499 cc tiga silinder segaris dengan dukungan BMW TwinPower Turbo technology yang mampu melesat dengan tenaga 136 hp pada 4,400 rpm dan torsi maksimum 220 Nm mulai dari 1.250 rpm. Kecepatan BMW X1 mampu menembus 200 km/jam dengan akselasi 0 ke 100 hanya dalam 9,7 detik. Meski punya tenaga yang kuat kendaraan SUV sport ini terbilang efisien dalam konsumsi bahan bakar dengan capaian 18 km/l.

“BMW X1 terbaru ini berkapasitas mesin 1.499 cc tiga silinder segaris dengan dukungan BMW TwinPower Turbo technology yang mampu melesat dengan tenaga 136 hp pada 4,400 rpm dan torsi maksimum 220 Nm mulai dari 1.250 rpm”

Karen menjelaskan BMW X1 menjadi mobil istimewa untuk Indonesia karena dengan keunggulan kelas tinggi, mobil ini merupakan hasil karya dari tangan dingin putra bangsa. “Adapun yang membuatnya semakin istimewa adalah perakitan kendaraan ini dilakukan secara lokal di Indonesia. Ini membuktikan komitmen BMW pada pasar Indonesia dan di waktu yang bersamaan memperlihatkan standar tinggi pada proses, kontrol kualitas, dan sistem keselamatan pekerja yang diterapkan pada BMW Production Network 2,” tambah Karen.

All New BMW X1

Dirakit di Indonesia

Mobil ini tersedia dalam dua model yakni All New BMW X1 sDrive18i yang dibanderol Rp 619 juta off the road Jakarta, sementara All New BMW X1 sDrive18i xLine ditawarkan dengan harga Rp 659 juta off the road Jakarta. Keduanya mulai hadir di dealer resmi BMW bulan ini.

Adapun All New BMW X1 akan tersedia dalam pilihan warna antara lain Mineral Grey, Black Saphire, Mediteranian Blue, Mineral White, Glacier Silver, Atlantic Grey, Chesnut Bronze, Alpine White, Black, Platinum Silver, Sparkling Brown, dan Sparkling Storm.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top