BMW

All New BMW M2 Coupe Resmi Meluncur di Indonesia

Kini Sudah Bisa Dinikmati di Indonesia

All New BMW M2 Coupe akhirnya mendarat di Indonesia. Menawarkan mobil compact berperforma tinggi, M2 Coupe terbaru ini dipatok Rp 1,3 miliar off the road Jakarta.

Jakarta, Autos.id – BMW Indonesia resmi memperkenalkan All New BMW M2 Coupe untuk konsumsi publik dalam negeri. Sebuah kendaraan sport yang didesain dengan kedinamisan dan performa tinggi.

Keren Lim, President Director BMW Group Indonesia mengatakan All New BMW M2 Coupe menawarkan teknologi motorsport yang sangat kompetitif dilintas balap maupun di jalan raya untuk kebutuhan harian.

“All New BMW M2 Coupe merupakan jawaban untuk kebutuhan kendaraan sport kompak berperforma tinggi bagi pelanggan baru yang berjiwa muda, aktif dan dinamis,” kata Lim dalam sambutannya saat peluncuran All New BMW M2 Coupe di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (28/4/2016).

“All New BMW M2 Coupe menawarkan teknologi motorsport yang sangat kompetitif dilintas balap maupun di jalan raya untuk kebutuhan harian”

M2 Coupe terbaru yang berdesain sporty ini masuk dalam line up BMW M yang terinspirasi dari mobil balap BMW. Apron depan dibuat rendah dengan ditunjang intake udara besar. Garis tegas pada bodi membuat mobil ini telihat berotot dilengkapi insang fender khas model M.

Mobil ini dibekali mesin enam silinder berkapasitas 2.979cc berteknologi BMW TwinPower Turbo dipadukan M Double Clutch Transmission (DCT) dengan jantung pacu berkemampuan 370 hp dan tori puncak pada 465 Nm dari 1.400-5.560rpm. Dengan power yang besar All New BMW M2 Coupe bisa melaju dari 0-100 km/jam dalam waktu 4,3 detik.

All New BMW M2 Coupe

Harganya Rp 1,3 miliar

Untuk memenuhi experience beda dalam penggunaan harian, kedinamisan, sensasi berkendara, stabiitas dan tingkat presisi lingkar kemudi serta kemudahan pegendalian, M2 Coupe terbaru ini juga dilakukan mengembangkan ban khusus yang dilakukan bersama pengembangan as roda.

All New BMW M2 Coupe akan tersedia di dealer resmi mulai Mei 2016 dan akan dibenderol dengan harga Rp 1.349.000.000 off the road Jakarta. BMW anyar ini dilengkapi dengan BMW Service Inclusive yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 600 ribu km tergantung jarak dan garansi BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun yang mencakup penggantian 4 ban pertahun karena kerusakan ban.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top