Connect with us

Hi, what are you looking for?

BMW Motorrad

Motor Terbang BMW R 1200 GS Adventure dari Kumpulan Lego

BMW R 1200 GS Adventure ini dibuat dari 650 buah penggalan Lego yang disusun menyerupai sebuah motor terbang yang dinamakan Hover Ride Concept.

Munchen, Autos.id – BMW Motorrad membuat kejutan dengan membuat sebuah replika hasil potongan Lego yang kemudian disatukan menjadi motor BMW R 1200 GS Adventurer. Menariknya motor yang dibangun dari potonyan Lego tersebut seolah-olah menjadi motor terbang.

Desainer yang menggarap motor kerjasama BMW Mottorrad dan Lego ini menyebut hasil karyanya sebagai Hover Ride Concept. Yakni menggambarkan sebuah sepeda motor terbang imaginatif.

“Desainer yang menggarap motor kerjasama BMW Mottorrad dan Lego ini menyebut hasil karyanya sebagai Hover Ride Concept”

Leftlane, Rabu (22/02/2017) mengungkapkan, kompleksibilitas pada desain replika Lego R 1200 GS Adventure merupakan apresiasi pada produk unggulan BMW Motorrad. Model ini diketahui telah memiliki sejarah dari generasi ke generasi sebagai motor touring tangguh yang membawa banyak petualang melihat dunia lebih luas.

BMW R 1200 GS Adventure

Disusun dari 650 Kepingan Lego

BMW R 1200 GS Adventure Lego dalam Hover Ride Concept sebagai sebuah project yang menantang BMW Mottorad untuk menunjukan fleksibilitas yang menguasai medan berat didarat. Tidak kurang ada 650 buah penggalan Lego yang disatukan untuk mewujudkan ide sepeda motor ini dalam bentuk ukuran penuh.

Motor ini tentu akan menjadi sebuah pertunjukan atraktif dari BMW Motorrad. BMW Mottorad rencananya akan menampilkannya pada pameran prestisius akhir bulan ini di acara pameran Lego Dunia di Copenhagen, Denmark.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komparasi

Ducati Streetfighter VS dan BMW S1000R bisa menjadi 2 pilihan motor sport fairing semi naked berkapasitas 1.000 cc yang menarik bagi anda yang senang...

Motor

Last updated on 14 Juli, 2022 Perusahaan BMW Motorrad resmi merilis warna terbaru pada jajaran model tahun 2023. Autos.id  – Diawali dengan BWM seri...

Motor

BMW Motorrad saat ini masih berkompetisi di ajang World Superbike dimana keikutsertaan pertama kali di ajang tersebut adalah tahun 2009 silam. Autos.id – Pada...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...