Connect with us

Hi, what are you looking for?

BMW Motorrad

Flagship Store BMW Motorrad Terbesar ke-2 di Dunia Segera di Jakarta

flagship store BMW Motorrad Indonesia

Flagship store BMW Motorrad Indonesia akan menjadi flagship store motor BMW terbesar di Indonesia dan terbesar kedua di dunia setlah flagship store di Afrika Selatan.

Jakarta, Autos.id – Persaingan dipasar motor gede (moge) di Indonesia nampaknya akan semakin panas. Setelah Ducati meresmikan flagship store terbesar di dunia. Kini giliran BMW Motorrad Indonesia akan meresmikan flagship store terbesar di Indonesia dan menjadi terbesar kedua di dunia.

Desain dari bagunan flagship store BMW Motorrad Indonesia sudah diumumkan. Bangunan yang kini masih tahap penyelesaian itu berlokasi di Jl. TB Simatupang, Jakarta Selatan dan memiliki total luas bangunan 4.000 m2. Bangunan ini akan menjadi bangunan 4 lantai dan merupakan flagship store BMW Motorrad terbesar di Indonesia dan menjadi terbesar kedua setelah Afrika Selatan.

“Kita akan usahakan di akhir Juli 2016 bangunan sudah bisa digunakan. Tetapi kita mulai melakukan grand opening nanti di Oktober 2016 mendatang,” kata CEO BMW Motorrad Indonesia Joe Frans, di Jakarta.

“Bangunan yang kini masih tahap penyelesaian itu berlokasi di Jl. TB Simatupang, Jakarta Selatan dan memiliki total luas bangunan 4.000 m2”

Joe membeberkan secara rinci mengenai fasilitas flagship store BMW Motorrad Indonesia tersebut. Lantai paling bawah atau basement akan digunakan untuk workshop, lantai dua untuk display motor-motor BMW, merchandise dan aksesoris. Lalu lantai tiga untuk tempat gaul komunitas BMW Motorrad.

flagship store BMW Motorrad Indonesia

Berdiri Diatas Lahan Seluas 4 hektar

“Nanti di ruang komunitas kita akan sediakan meja billiard, minum-minum dan tempat nongkrong juga sehingga komunitas agar betah dengan ruangan terebut,” lanjut Joe.

Alasan BMW Motorrad Indonesia membangun flagship store terbesar di Indonesia, kata Joe, karena BMW sendiri melihat potensi yang cukup besar ada di Indonesia dengan omset penjualan roda dua sendiri diangka 8 juta unit. Dimana pasar moge di Tanah Air cukup besar bagi kendaraan BMW yang diproduksi untuk wilayah Asia sendiri.

“Ada beberapa negara yang menjadi target kita, bukan hanya di Indonesian saja yang di lirik untuk target market dari produk BMW sendiri. Tetapi ada yang lain,” tutur Joe.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Motor

Beberapa motor dari BWM Motorrad juga termasuk motor-motor dengan performa dan rasa fun to ride yang sangat luar biasa. Autos.id – Sama seperti divisi...

Motor

Last updated on 14 Juli, 2022 Perusahaan BMW Motorrad resmi merilis warna terbaru pada jajaran model tahun 2023. Autos.id  – Diawali dengan BWM seri...

Daftar Harga Motor

Daftar harga sepeda motor dari BMW Motorrad ini masih berupa harga Off The Road yang artinya belum termasuk dengan pajak dan sejenisnya. Autos.id –...

Motor

BMW Motorrad saat ini masih berkompetisi di ajang World Superbike dimana keikutsertaan pertama kali di ajang tersebut adalah tahun 2009 silam. Autos.id – Pada...