Connect with us

Hi, what are you looking for?

BMW Motorrad

BMW S1000R Terbaru Tampil Awal Oktober

BMW S1000R Terbaru

BMW S1000R terbaru sudah mulai tercium kedatangannya. Beberapa foto pun membuktikan ada sejumlah gubahan pada moge anyar BMW ini.

Munich, Autos.id – BMW Motorrad akan segera menghadirkan model baru BMW S1000R terbaru untuk tahun 2017. Sebelum peluncuran resminya foto unggahan di media sosial telah menunjukan detail bodywork baru dari superbike BMW tersebut.

Dilansir Motorcycle, Rabu (21/9/2016) rangka pada wujud BMW S1000R terbaru merupakan revisi untuk mendukungnya memenuhi standar motor Euro-4. Lalu apa saja yang berbeda dari motor anyar BMW ini?

“BMW anyar ini rencananya akan siap untuk diproduksi dan akan tampil perdana di acara Intermot Koln, Jerman 4 Oktober 2016”

Knalpot Akrapovic terlihat melintang sebagai item aksesoris. Selain baru, perangkat ini juga dipercaya mampu meredam dan menjaga emisi serta tingkat kebisingan pada motor berstatus Euro-4. Tekstur mesin S1000R masih identik dengan S1000RR 2015, mulai dari kepala silinder hingga cam intake. Namun katup intake-nya sekarang dibuat lebih ringan.

BMW S1000R Terbaru

Knalpot Akrapovic Baru

Desain footpegs melekat pada frame, mencirikan model ini tidak jauh dari saudara tuanya S1000RR 2015. Namun perubahan paling menonjol adalah panel instrumen baru yang mencakup informasi panel LCD yang jauh lebih besar dan karet stang off-road untuk meredam getaran untuk penyeimbang mesin BMW.

Meski bukan motor touring BMW S1000R terbaru mendapat shockbreaker jenis up set down yang membuatnya mengayun sempurna saat menerabas medan-medan berat.

BMW anyar ini rencananya akan siap untuk diproduksi dan akan tampil perdana di acara Intermot Koln, Jerman 4 Oktober 2016 mendatang. Kemudian diperkirakan bakal mulai dijual tahun depan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komparasi

Ducati Streetfighter VS dan BMW S1000R bisa menjadi 2 pilihan motor sport fairing semi naked berkapasitas 1.000 cc yang menarik bagi anda yang senang...

Motor

Last updated on 14 Juli, 2022 Perusahaan BMW Motorrad resmi merilis warna terbaru pada jajaran model tahun 2023. Autos.id  – Diawali dengan BWM seri...

Motor

BMW Motorrad saat ini masih berkompetisi di ajang World Superbike dimana keikutsertaan pertama kali di ajang tersebut adalah tahun 2009 silam. Autos.id – Pada...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...