Connect with us

Hi, what are you looking for?

BMW Motorrad

BMW R NineT Scrambler untuk Indonesia Dilego Rp 620 Juta

BMW R NineT Scrambler

BMW R NineT Scrambler merupakan model Scrambler dari R NineT yang mengusung tema desain klasik namun tetap mempertahankan teknologi modern ala BMW Motorrad.

Jakarta, Autos.id – Selain G 310 R, BMW Motorrad Indonesia-Maxindo Moto, selaku importir dan distributor resmi motor BMW juga siap menjual BMW R NineT Scrambler pekan depan.

BMW R NineT Scrambler nantinya juga akan dipajang di GAIKINDO Indonesia Internasional Motor Show (GIIAS) 2016 yang akan berlangsung 11-21 Agustus mendatang di ICE BSD, Tangerang. Harganya dipatok Rp 620 juta off the road Jakarta.

“Memiliki basis dari BMW R Nine-T yang diluncurkan pada tahun 2013 untuk merayakan 90 tahun BMW Motorrad, R NineT Scrambler pertama kali diluncurkan dalam ajang EICMA 2015 lalu”

BMW R NineT Scrambler merupakan pengembangan dari heritage family produk BMW Motorrad. Memiliki basis dari BMW R NineT yang diluncurkan pada tahun 2013 untuk merayakan 90 tahun BMW Motorrad, R NineT Scrambler pertama kali diluncurkan dalam ajang EICMA 2015 lalu dan merupakan salah satu produk yang ditunggu-tunggu oleh penggemar BMW Motorrad di seluruh dunia.

BMW R NineT Scrambler

Padukan Desan Klasik dan Teknologi Modern

Hadir dengan mesin 1.200 cc boxer dengan posisi knalpot tinggi khas Scrambler, berpadu dengan posisi handlebar lebih tinggi serta konfigurasi duduk yang nyaman, memberikan pengalaman berkendara yang baik dan lebih percaya diri saat melakukan perjalanan jarak pendek maupun jauh.

R Nine-T memiliki roda depan berukuran 19-inci, tachometer analog yang terlihat klasik, tangki bensin berbahan besi dengan warna Monolith Metallic Matte, menjadikan motor ini sebuah produk high-quality classic dan mudah untuk dimodifikasi sesuai dengan selera konsumen.

BMW R NineT Scrambler

Bisa Dipesan Langsung di GIIAS 2016

Meski kesan klasik yang ditonjolkan, BMW R NineT Scrambler juga turut dibeklai fitur keselamatan modern seperti ABS dan ASC (Automatic Stability Control) sebagai fitur standar.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komparasi

Ducati Streetfighter VS dan BMW S1000R bisa menjadi 2 pilihan motor sport fairing semi naked berkapasitas 1.000 cc yang menarik bagi anda yang senang...

Motor

Last updated on 14 Juli, 2022 Perusahaan BMW Motorrad resmi merilis warna terbaru pada jajaran model tahun 2023. Autos.id  – Diawali dengan BWM seri...

Motor

BMW Motorrad saat ini masih berkompetisi di ajang World Superbike dimana keikutsertaan pertama kali di ajang tersebut adalah tahun 2009 silam. Autos.id – Pada...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...