Connect with us

Hi, what are you looking for?

BMW Motorrad

BMW R nineT Scrambler Resmi Melantai

BMW R nineT Scrambler

BMW R nineT Scrambler merupakan model Scrambler terbaru dari BMW yang dianggap memiliki posisi riding lebih baik dibanding model cafe racer.

Munich, Autos.id -Setelah beberapa kali hanya dimunculkan sebagai versi modifikasi, BMW Motorrad akhirnya merilis BMW R nineT Scrambler. Eropa merupakan benua yang akan pertama kali menikmati BMW R nineT Scrambler

Beberapa pabrikan motor asal Eropa kini kembali membangkitkan model scrambler bernama BMW R Ninet Scrambler sebagai bagian dari produknya. Selain Ducati kini BMW Motorrad juga jor-joran dengan model tersebut.

Dilansir Autoevolution, Selasa (19/7/2016) BMW Motorrad kini telah resmi memiliki R nineT Scrambler, setelah perkembangan pasar membuat Scrambler lebih populer ketimbang style cafe-racer. Model ini dianggap memiliki posisi riding yang lebih nyaman, sehingga menarik untuk dikembangkan apalagi banyak pecinta motor retro yang mendapatkan pengalaman menarik dengan posisi riding Scrambler.

BMW Motorrad kini telah resmi memiliki R nineT Scrambler, setelah perkembangan pasar membuat Scrambler lebih populer ketimbang style cafe-racer”

BMW R NineT Scrambler didedikasikan untuk pecinta motor retro dan minimalis yang tidak mengorbankan kehandalan dan kinerja mesin tangguh khas BMW yang menjadi jaminan mutu. R NineT model Scrambler ini tetap menggunakan mesin 1.170cc dengan pendingin udara yang sanggup meletupkan tenaga 110 hp dengan torsi 119 Nm mellaui bobotnya seberat 220 kg.

BMW R nineT Scrambler

Model Scrambler Pertama BMW

Selain bobot bongsor dengan mesin besar, motor ini menggunakan velg jari-jari berdiameter 19 inci yang retor serta dilengkapi dengan suspensi upside down pada roda depan sehingga mampu melahap medan perkotaan maupun off-road ringan.

Motor anyar BMW ini rencananya akan mulai hadir di dealer-dealer resmi BMW pada musim gugur tahun ini. Meski belum mematok harga pasti Scrambler ini, pihak BMW Motorrad menyatakan motor ini tidak akan lebih mahal dari motor bergenre Roadster yang telah menjadi pendahulunya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Last updated on 14 Juli, 2022 Perusahaan BMW Motorrad resmi merilis warna terbaru pada jajaran model tahun 2023. Autos.id  – Diawali dengan BWM seri...

Motor

BMW Motorrad saat ini masih berkompetisi di ajang World Superbike dimana keikutsertaan pertama kali di ajang tersebut adalah tahun 2009 silam. Autos.id – Pada...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Daftar Harga Motor

Daftar harga lengkap terbaru dari BMW Motorrad ini merupakan harga Off The Road dan belum termasuk pajak dan biaya tambahan lainnya. Autos.id – Di...