Connect with us

Hi, what are you looking for?

BMW Motorrad

2 Motor Termahal BMW Langsung Ludes Saat Hari Pertama GIIAS 2016

BMW Motorrad

BMW Motorrad mencatat cukup satu hari penyelenggaraan GIIAS 2016 untuk bisa menjual dua unit motor varian termahal mereka.

Tangerang, Autos.id – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 belum selesai, namun beberapa unit yang dipajang di pameran otomotif tahunan itu sudah mulai ludes terjual. Diantaranya BMW K1600GTL-Exlusive dan BMW R1200RT.

BMW Motorrad Indonesia mengumumkan dua tipe tertinggi dari motor BMW yang hadir di Indonesia ini bahkan sudah sejak hari pertama penyelenggaraan GIIAS 2016. Dua unit flagship BMW tersebut yakni Grand Tourer K1600GTL-Exlusive yang merupakan top of the line dari BMW “K” Series dan R1200RT sebagai grand tourer dari “R” series.

“Dua unit flagship BMW tersebut yakni Grand Tourer K1600GTL-Exlusive yang merupakan top of the line dari BMW K Series dan R1200RT sebagai grand tourer dari R series”

Karim Rachman, Marketing & PR Manager, BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto mengatakan, dengan terjualnya dua tipe varian tertinggi dari line up bmw motorrad di hari pertama GIIAS 2016 menunjukan bahwa tingginya minat konsumen terhadap motor Luxurious Grand Tourer khususnya dari brand BMW Motorrad.

BMW Motorrad

BMW K 1600 GTL Exlusive

“Hal ini merupakan sesuatu yang positif dan membuktikan BMW sebagai brand yang dipercaya oleh konsumen di segmen sepeda motor premium, serta keseriusan BMW Motorrad – Maxindo Moto untuk menghadirkan produk dan layanan terbaik,” ujar Karim.

BMW K1600GTL-Exlusive adalah satu satunya Luxorious Grand Tourer dari Eropa yang menggunakan konvigurasi mesin 6 Silinder inline. Sementara BMW R1200RT adalah satu satunya motor Dynamic Grand Tourer yang menggunakan mesin Boxer.

BMW Motorrad

BMW R 1200

Kedua motor ini memiliki sensasi berkendara khas BMW, baik dari segi karakter mesin maupun riding quality khas motor 6 silinder dan 2 silinder Boxer. BMW K1600GTL-Exclusive sendiri di jual oleh BMW Motorrad Indonesia Rp 1.085.000.000 off the road Jakarta, sementara BMW R1200RT dihargai Rp 852.000.000 off the road Jakarta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komparasi

Ducati Streetfighter VS dan BMW S1000R bisa menjadi 2 pilihan motor sport fairing semi naked berkapasitas 1.000 cc yang menarik bagi anda yang senang...

Motor

Last updated on 14 Juli, 2022 Perusahaan BMW Motorrad resmi merilis warna terbaru pada jajaran model tahun 2023. Autos.id  – Diawali dengan BWM seri...

Motor

BMW Motorrad saat ini masih berkompetisi di ajang World Superbike dimana keikutsertaan pertama kali di ajang tersebut adalah tahun 2009 silam. Autos.id – Pada...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...