Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Yamaha MX King 150 Warna Baru Harga Tetap

Yamaha MX King 150 Warna Baru

Yamaha MX King 150 warna baru menggunakan warna-warna dof yakni Matte Black (hitam dof), Matte Red (merah dof), dan Matte Grey (abu-abu dof) namun tidak merubah harganya.

Jakarta, Autos.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menyegarkan tampilan produknya tahun ini. Sekarang yang dipoles adalah Yamaha MX King 150.

Yamaha MX King 150 warna baru adalah model teranyar yang ditawarkan YIMM kepada para konsumen di Indonesia. MX King 150 kini memiliki varian warna Matte Black (hitam dof), Matte Red (merah dof), dan Matte Grey (abu-abu dof).

“Nuansa warna yang ingin ditampilkan speedy, young, tough. Selain itu ada grafis baru yang memberikan nuansa speedy feeling dan menggambarkan airflow downforce”

“Nuansa warna yang ingin ditampilkan speedy, young, tough. Selain itu ada grafis baru yang memberikan nuansa speedy feeling dan menggambarkan airflow downforce,” tulis keterangan resmi YIMM.

Yamaha MX King 150 Warna Baru

Hitam Dof Kombinasi Kuning

Yamaha MX King 150 warna baru masih menggunakan mesin 150 cc Fuel Injection, 4 valve, liquid cooled dengan teknologi Forged Piston dan DiASil Cylinder. Berjuluk “King of Street“, bebek sport Yamaha ini tampil merajai lintasan Asia di kompetisi balap Asia Road Racing Championship (ARRC) di Buriram Thailand dan Suzuka Jepang bersama rider Wahyu Aji.

Meski punya tampang baru, namun Yamaha MX King 150 warna baru dan grafis baru ini tidak berubah dibanding model sebelumnya, yakni Rp 21 juta on the road Jakarta. Jika Anda ingin mencari daftar harga motor Yamaha lainnya, klik disini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komparasi

Last updated on 4 Agustus, 2022 Honda ADV 160 yang masih baru diluncurkan akan menjadi pesaing langsung Yamaha Aerox 155. Autos.id – Honda ADV...

Motor

Yamaha India menghadirkan pembaruan warna terbaru untuk Yamaha YZF-R15, yakni Mattle Black. Autos.id – Di Asia, sepeda motor yang berukuran kecil sudah menjadi favorit bagi para...

Motor

Yamaha TW200 dan XT250 untuk model tahun 2023 mendaptakan warna baru, yakni Radical Grey. Autos.id – Yamaha TW200 dan XT250 memang sudah menjadi favorit lama penggemar...

Motor

Yamaha baru saja telah merilis Fazzio 125 yang merupakan anggota terbaru dari jajaran skuter komuternya dengan mempunyai desain yang bergaya, fasilitas premium, dan teknologi...