Berita Otomotif

Yamaha MX King 150 Warna Baru Harga Tetap

Yamaha MX King 150 Warna Baru

Yamaha MX King 150 warna baru menggunakan warna-warna dof yakni Matte Black (hitam dof), Matte Red (merah dof), dan Matte Grey (abu-abu dof) namun tidak merubah harganya.

Jakarta, Autos.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menyegarkan tampilan produknya tahun ini. Sekarang yang dipoles adalah Yamaha MX King 150.

Yamaha MX King 150 warna baru adalah model teranyar yang ditawarkan YIMM kepada para konsumen di Indonesia. MX King 150 kini memiliki varian warna Matte Black (hitam dof), Matte Red (merah dof), dan Matte Grey (abu-abu dof).

“Nuansa warna yang ingin ditampilkan speedy, young, tough. Selain itu ada grafis baru yang memberikan nuansa speedy feeling dan menggambarkan airflow downforce”

“Nuansa warna yang ingin ditampilkan speedy, young, tough. Selain itu ada grafis baru yang memberikan nuansa speedy feeling dan menggambarkan airflow downforce,” tulis keterangan resmi YIMM.

Yamaha MX King 150 Warna Baru

Hitam Dof Kombinasi Kuning

Yamaha MX King 150 warna baru masih menggunakan mesin 150 cc Fuel Injection, 4 valve, liquid cooled dengan teknologi Forged Piston dan DiASil Cylinder. Berjuluk “King of Street“, bebek sport Yamaha ini tampil merajai lintasan Asia di kompetisi balap Asia Road Racing Championship (ARRC) di Buriram Thailand dan Suzuka Jepang bersama rider Wahyu Aji.

Meski punya tampang baru, namun Yamaha MX King 150 warna baru dan grafis baru ini tidak berubah dibanding model sebelumnya, yakni Rp 21 juta on the road Jakarta. Jika Anda ingin mencari daftar harga motor Yamaha lainnya, klik disini.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top