Berita Otomotif

Yamaha Buat Mobil Truk Pick Up untuk Angkut Motor

Mobil Yamaha Cross Hub Concept dibangun sebagai truck pick up untuk mengangkut motor. Melalui inovasi ini , Yamaha ingin menunjukan kemampuannya membangun mobil.

Tokyo, Autos.id – Yamaha tidak berhenti berinovasi untuk membangun mobil Yamaha Sport Ride Concept yang menjadi pembicaraan, jelang Tokyo Motor Show 2017.

Sebuah mobil lainnya ikut didisplay dalam pameran ini. Mobil tersebut adalah Yamaha Cross Hub Concept yang merupakan mobil truk pick up yang akan digunakan untuk mengangkut motornya.

Dengan inovasi yang terus dilakukan Yamaha terus menunjukan kemampuannya untuk membangun mobil yang memiliki desain yang menggoda sekalgus spesifikasi yang mumpuni untuk menghadirkan mobil dengan kualitas tinggi.

“Dengan inovasi yang terus dilakukan Yamaha terus menunjukan kemampuannya untuk membangun mobil yang memiliki desain yang menggoda sekalgus spesifikasi yang mumpuni untuk menghadirkan mobil dengan kualitas tinggi”

Mobil Angkut Motor Yamaha

Leftlane, Jumat (27/10/2017) mengungkapkan kendaraan kompak ini dirancang untuk mengangkut dua sepeda motor di belakangnya dan bisa ditumpangi empat orang dibagian kabin.

Mobil ini diciptakan untuk menjembatani jurang antara sepeda motor dan truck pick up sehingga dapat memberikan kemudahan untuk para ditributor motor Yamaha untuk dapat mengantar unit pada konsumen dengan mudah.

Meski hanya sebagai mobil pengangkut, mobil Cross Hub Concept ini memiliki pengaturan tempat duduk yang unik disesuaikan dengan kondep bodinya yang kompak. Meski telah didisplay, Yamaha belum ingin mengungkpkan rincian teknis mobil ini.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top