Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

WMS Ajak Konsumen Honda CBR250RR Rolling City

Konsumen Honda CBR250RR

WMS selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, mengajak konsumen Honda CBR250RR untuk rolling city di seputaran Tangerang.

Jakarta, Autos.id – Sales Wings Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mengajak para konsumen Honda CBR250RR untuk melakukan rolling city. Kegiatan ini berlangsung pada Rabu, 3 Januari 2018 di Tangerang.

Selain berkeliling kota di seputar wilayah Tangerang, konsumen juga diajak mengetahui fasilitas 10 dealer Wing wilayah Tangerang yang melayani konsumen Honda CBR250RR. Kegiatan dimulai dari dealer Wahana Jatake lalu menyambangi salah satu dealer Wing Mancung dan berakhir dengan acara makan bersama di Mall Summarecon Serpong, Tangerang.

“Menambah keakraban, jadi tidak hanya membeli lalu selesai, namun kami ingin membuat satu ikatan antara konsumen CBR250RR langsung dengan sales yang memasarkannya”

konsumen Honda CBR250RR

Kegiatan pertama kali yang dilakukan sales yang khusus melayani konsumen premium ini disambut antusias oleh konsumen. Alhasil ajakan touring keliling kota ini diikuti 25 konsumen Honda CBR250RR.

“Menambah keakraban, jadi tidak hanya membeli lalu selesai, namun kami ingin membuat satu ikatan antara konsumen CBR250RR langsung dengan sales yang memasarkannya,” papar Stefanus Wiranata, Dealer Head Area Tangerang.

Pada kegiatan ini, selain touring keliling kota dan makan bersama, konsumen juga dapatkan penjelasan terkait beragam layanan dan fasilitas konsumen Premium Honda CBR250RR yang berlaku di jaringan Wahana Makmur Sejati.

konsumen Honda CBR250RR

“Demi kepuasan layanan, konsumen premium memang dapatkan layanan yang maksimal dari Wahana. Kedepannya kegiatan ini akan lebih digiatkan lagi untuk konsumen premium lainnya,” tambah Stefanus.

Saat ini WMS miliki 21 dealer Wing yang tersebar di wilayah Jakarta dan Tangerang. 10 dealer berada di wilayah Tangerang, dan 11 dealer Wing yang berada Jakarta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 11 Juli, 2024 Jakarta, Autos.id  –  Pekan Raya Jakarta yang saat ini masih berlangsung (12 Juni – 14 Juli 2024), PT...

Tips

Tangerang, Autos.id – Berapa lama waktu yang diperlukan untuk memanaskan mesin motor injeksi sebelum digunakan? 10 menit, 15 menit, atau justru tidak perlu dipanaskan?...

Motor

Autos.id – Honda merilis motor skuter matik (skutik) terbarunya bernama New Honda Giornio+. Tetapi, motor skutik tersebut merilisnya di Thailand, belum ke Indonesia. Melansir...

Tips

Jakarta, Autos.id — Pengereman yang tepat termasuk upaya #Cari_Aman saat naik motor. Namun, jari tangan stand by (bersiap) di tuas rem depan justru meningkatkan...

error: Content is protected !!