Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Wahana Bagi-Bagikan 16 Motor Honda BeAT dan CB150R

Beli Motor Dapat Motor Honda

Wahana membagikan 13 motor Honda BeAT dan 3 unit motor Honda CB150R di Jakarta. Hal ini terkait pengundian promo Beli Motor Dapat Motor Honda selama Jakarta Fair Kemayoran 2017 lalu.

Jakarta, Autos.id – PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang melakukan pengundian promo “Beli Motor Dapat Motor” Honda selama Jakarta Fair Kemayoran 2017 lalu.

Saat pelaksanaan pameran multi produk tahunan itu, WMS menggelar promo Beli Motor dapat Motor Honda. Promo ini berlangsung pada 8 Juni hingga 16 Juli 2017. Bagi konsumen Honda yang melakukan pembelian, baik kredit maupun tunai, selama Jakarta Fair 2017, berhak mendapatkan satu kupon undian. Kupon inilah yang pada Kamis (10/8/2017) diundi di Gedung Wahana Artha, Jakarta.

“Promo besar ini juga jadi bentuk apresiasi Wahana kepada konsumen Jakarta Fair yang selama tetap percaya dengan produk yang ditawarkan Honda”

“Promo besar ini juga jadi bentuk apresiasi Wahana kepada konsumen Jakarta Fair yang selama tetap percaya dengan produk yang ditawarkan Honda,” kata Ario, Head of Marketing WMS, melalui keterangan tertulisnya. Ia menambahkan jika pengunjung Jakarta Fair sangat beragam dan potesnial untuk memasarkan beragam pilihan produk Honda. “Untuk itulah kami juga berikan promo yang spesial juga bagi konsumen,” jelasnya.

Beli Motor Dapat Motor Honda

Pengundian promo Beli Motor Dapat Motor Honda disaksikan oleh pihak kepolisian, Kementerian Sosial, notaris, dan tim Promotion Department Wahana. Sesuai dengan janji promo, pada kesempatan ini telah diundi 13 unit Honda BeAT dan 3 Unit tipe sport Honda CB150R.

Beli Motor Dapat Motor Honda

“Animo tingginya terhadap Honda terlihat pada hasil penjualan yang baik sepanjang kegiatan, terdata sebanyak 5.218 unit (all type) terjual. Dari jumlah tersebut, New Honda Scoopy menjadi bintang utama penjualan dengan memberikan distribusi hingga 1.903 unit,” tutup Ario.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 21 Mei, 2024 Autos.id – Honda merilis motor skuter matik (skutik) terbarunya bernama New Honda Giornio+. Tetapi, motor skutik tersebut merilisnya...

Motor

Autos.id – Motor listrik telah menjadi sorotan utama dalam industri otomotif modern, menawarkan alternatif ramah lingkungan dan hemat energi bagi pengguna. Dalam konteks ini,...

Motor

Last updated on 19 April, 2024 Autos.id – Jalur tanjakan menjadi jalur yang paling berat bagi para pengendara, baik kendaraan roda empat maupun roda...

Motor

Last updated on 12 April, 2024 Autos.id – Februari lalu, Honda kembali mengeluarkan produk terbarunya yakni Honda Stylo 160. Kemunculannya kali ini cukup menggemparkan...

error: Content is protected !!