Berita Otomotif

Veloster Hyundai Terbaru Berbahan Bakar Sel

Hyundai Veloster baru akan hadir dengan spesifikasi mesin baru yang menggunakan bahan bakar sel. Inovasi ini menempatkannya menjadi bagian mobil masa depan.

Seoul, Autos.id – Raksasa otomotif asal Korea Selatan, Hyundai telah menyiapkan crossover berbahan bakar sel yang akan memulai debutnya di Consumer Electronics Show (CES) 2018 sebelum menaljutkan perkenalannya di Detroit Auto Show.

Bintang baru Hyundai ini adalah model teranyar Veloster yang merupakan model crossover andalan Hyundai. Dari desain interior dan bocoran fiturnya mobil ini bakal menjadi salah satu platform mobil masa depan Hyundai.

Dilansir leftlane, Senin (8/1/2018), Veloster menerima ujung depan yang lebih tajam yang sesuai dengan bahasa desain Hyundai terbaru sehingga membuatnya tampil lebih sporty dengan perubahan dibeberapa titik seperti model gril baru.

“Dilansir leftlane, Senin (8/1/2018), Veloster menerima ujung depan yang lebih tajam yang sesuai dengan bahasa desain Hyundai terbaru sehingga membuatnya tampil lebih sporty dengan perubahan dibeberapa titik seperti model gril baru”

Hyundai Veloster Tampil Lebih Sporty

Pada bagian belakang deretan lampu LED dengan desain baru menambah tampilan gaya mobil ini. Veloster akan datang dengan konvigurasi tiga pintu yang akan memberikan akses yang mudah untuk semua penumpang.

Terkait mesin yang akan dipakainya, Hyundai Veloster aknn dihadirkan dalam beberapa varian termasuk model sporty dengan sebutan Veloster N dengan jantung pacu yang lebih besar dengan daya pacu 271 hp.Nantinya mobil ini diprioritaskan untuk menantang Volkswagen’s GTI dan Golf R

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top