Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Usung Tema “3NJOY HONDA”, HPM Boyong 16 Mobil di Pameran JAW 2022

Last updated on 15 Maret, 2022

Berbagai program menarik juga ditawarkan di ajang Jakarta Auto Week 2022

Jakarta, Autos.id  –  Untuk mendukung pertumbuhan pasar otomotif di awal tahun 2022, Honda hadir di ajang Jakarta Auto Week  2022 yang digelar pada 12 – 20 Maret 2022, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Pada ajang ini, Honda mengusung tema “3njoy Honda” yang diwujudkan melalui berbagai program yang menarik selama pembelian di Jakarta Auto Week 2022. Booth Honda terletak di Hall B3 dengan luas 1.170m2 menampilkan sebanyak 16 mobil yang advanced dan sporty.

All New Honda BR-V dengan berbagai tipe dapat dilihat langsung oleh konsumen di “Honda BR-V Zone”, sementara pada “Dreams Café dan RS Zone”, Honda menampilkan berbagai lineup RS Honda, seperti New Honda Brio RS, Honda City Hatchback RS dan All New Honda Civic RS serta konsumen juga dapat menikmati kopi yang disuguhkan oleh Dreams Cafe.

Booth Honda juga menghadirkan “Honda SENSING Zone” dimana pengunjung mendapatkan gambaran lebih jelas mengenai teknologi keselamatan canggih Honda SENSING melalui sebuah virtual reality. Honda juga menyediakan customer lounge yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas banking yang tersedia untuk memberikan pelayanan transaksi terbaik bagi calon konsumen.

Sesuai dengan tema kali ini, Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik yang memudahkan untuk memiliki mobil Honda sekaligus memberikan nilai lebih bagi konsumen. Program penjualan Honda di Jakarta Auto Week 2022 meliput DP mulai dari 10%, Cicilan ringan mulai dari Rp 2 Juta, Bunga rendah hingga 0%, Lucky Dip hingga ratusan juta rupiah, 3 Smartphone 5G, 33 Smartphone 4G, 333 uang elektronik, Bebas biaya perawatan berkala (jasa + parts s/d 50.000km atau 4 tahun).

Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, pada ajang Jakarta Auto Week 2022, Honda menghadirkan program penjualan yang dirancang untuk memberikan keuntungan yang lengkap bagi konsumen yang membeli mobil Honda. “Kami percaya bahwa ajang ini akan membawa dampak yang positif untuk pasar otomotif nasional, terutama di semester pertama tahun ini,” imbuhnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  – Honda umumkan kolaborasi dengan Jakarta Good Guide (JGG) melalui rangkaian aktivitas Honda e:Technology City Tour yang mengangkat tema “Past Meet The...

Honda

Last updated on 23 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  – PT Honda Prospect Motor berkolaborasi dengan fashion brand, Shining Bright, meluncurkan koleksi apparel eksklusif pada...

Reviews

Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Kamis, 7/12) PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan All New Honda Accord RS e:HEV, sedan premium Honda yang untuk...

Reviews

Last updated on 10 Mei, 2023 Honda luncurkan New Brio 2023, Model Terpopuler Di Indonesia Kini Tampil Lebih Stylish Dengan Fitur Lebih Lengkap Jakarta,...

error: Content is protected !!