Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Usung Tema “3NJOY HONDA”, HPM Boyong 16 Mobil di Pameran JAW 2022

Last updated on 15 Maret, 2022

Berbagai program menarik juga ditawarkan di ajang Jakarta Auto Week 2022

Jakarta, Autos.id  –  Untuk mendukung pertumbuhan pasar otomotif di awal tahun 2022, Honda hadir di ajang Jakarta Auto Week  2022 yang digelar pada 12 – 20 Maret 2022, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Pada ajang ini, Honda mengusung tema “3njoy Honda” yang diwujudkan melalui berbagai program yang menarik selama pembelian di Jakarta Auto Week 2022. Booth Honda terletak di Hall B3 dengan luas 1.170m2 menampilkan sebanyak 16 mobil yang advanced dan sporty.

All New Honda BR-V dengan berbagai tipe dapat dilihat langsung oleh konsumen di “Honda BR-V Zone”, sementara pada “Dreams Café dan RS Zone”, Honda menampilkan berbagai lineup RS Honda, seperti New Honda Brio RS, Honda City Hatchback RS dan All New Honda Civic RS serta konsumen juga dapat menikmati kopi yang disuguhkan oleh Dreams Cafe.

Booth Honda juga menghadirkan “Honda SENSING Zone” dimana pengunjung mendapatkan gambaran lebih jelas mengenai teknologi keselamatan canggih Honda SENSING melalui sebuah virtual reality. Honda juga menyediakan customer lounge yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas banking yang tersedia untuk memberikan pelayanan transaksi terbaik bagi calon konsumen.

Sesuai dengan tema kali ini, Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik yang memudahkan untuk memiliki mobil Honda sekaligus memberikan nilai lebih bagi konsumen. Program penjualan Honda di Jakarta Auto Week 2022 meliput DP mulai dari 10%, Cicilan ringan mulai dari Rp 2 Juta, Bunga rendah hingga 0%, Lucky Dip hingga ratusan juta rupiah, 3 Smartphone 5G, 33 Smartphone 4G, 333 uang elektronik, Bebas biaya perawatan berkala (jasa + parts s/d 50.000km atau 4 tahun).

Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, pada ajang Jakarta Auto Week 2022, Honda menghadirkan program penjualan yang dirancang untuk memberikan keuntungan yang lengkap bagi konsumen yang membeli mobil Honda. “Kami percaya bahwa ajang ini akan membawa dampak yang positif untuk pasar otomotif nasional, terutama di semester pertama tahun ini,” imbuhnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Honda N-Box pertama kali diperkenalkan tahun 207 yang kini sudah memasuki generasi ketiga Jakarta, Autos.id  – Untuk pertama kalinya di Indonesia, Dreams Café by...

Berita Otomotif

Tahun 2022 ini HPM sudah meresmikan lima dealer di seluruh Indonesi Karawang, Autos.id  –  Jawa Barat, 1 September 2022 – PT Honda Prospect Motor...

Balap

Last updated on 31 Agustus, 2022 Putaran pertama Honda Racing Simulator Championship (HRSC) 3 di dominasi peserta Indonsia Jakarta, Autos.id  – Putaran perdana pertandingan...

Berita Otomotif

Last updated on 29 Agustus, 2022 Honda gelar arena bermain keluarga All New BR-V di kota Bekasi Bekasi, Autos.id  – PT Honda Prospect Motor...