Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Ultah ke-59 Pertamina Manjakan Pemilik Gerai Oli

HUT Pertamina

Dalam rangka HUT Pertamina ke-59, diadakan gathering pemilik outlet oli yang menjual pelumas Pertamina serta diskon untuk konsumen umum.

Jakarta, Autos.id – Dalam rangka memperingati hari jadi Pertamina yang ke-59, PT Pertamina (Persero) melalui Sales Region III PT Pertamina Lubricants mengadakan gathering untuk para pemilik outlet di wilayah Depok dan wilayah Jakarta Timur.

Acara tersebut juga digelar sebagai bagian dari program pemberdayaan yang sekaligus sebagai ajang mempererat tali silaturahim antara Pertamina dengan semua outlet yang merupakan salah satu ujung tombak pemasaran produk-produk pelumas Pertamina.

“Acara tersebut juga digelar sebagai bagian dari program pemberdayaan yang sekaligus sebagai ajang mempererat tali silaturahim antara Pertamina dengan semua outlet”

Menurut Abdul Hafid Rasjid, Sales Regional Manager III PT Pertamina Lubricants, acara serupa sudah rutin dilaksanakan. “Sinergi ini dibangun berasaskan kekeluargaan dimana masing-masing pihak saling menghargai dan saling membutuhkan satu sama lain,” paparnya.

HUT Pertamina

Rangkul Pemilik Gerai Oli Pertamina

Khusus dalam gelaran gathering ini, PT Pertamina Lubricants memperkenalkan produk Matic G, Meditrans SX Bio dan Fastron Lambo series terbaru. Melalui program Outlet Gathering HUT Pertamina ini diharapkan edukasi terkait kehandalan produk tersebut dapat terserap dengan baik.

Dalam rangkaian peringatan HUT Pertamina ke 59 ini PT. Pertamina Lubricants juga melakukan berbagai promo kepada para konsumen. Yakni Discount Special dari 25% – 59%  untuk pembelian produk Fastron di beberapa bengkel jaringan ternama seperti PENTA, TODA, Nawilis dan Olimart yang bertanda khusus.

HUT Pertamina

Diskon 59% di CFD Jakarta

Serta ada juga diskon khusus 59% untuk produk Fastron Lambo series, Meditran SX Bio dan Matic G dalam event Car Free Day di depan kantor pusat Pertamina Lubricants, Gedung Oil Center, Jalan M.H. Thamrin – Jakarta Pusat, pada 11 Desember 2016.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Last updated on 28 April, 2022 Kegiatan “Yuk! Berbagi itu Indah” tahun ini merupakan kali ketiga setelah diluncurkan pertama kali pada tahun 2020 dan...

Berita Otomotif

Selain sudah diakui kualitas pelumasnya, Pertamina Lubricants juga menjadi penyedia lubricants solution lainnya Jakarta, Autos.id  –  Sudah cukup lama, saat pertama kali Pertamina lubricants...

Berita Otomotif

Last updated on 13 April, 2020 Pertamina menyediakan belasan wastafel untuk cuci tangan dan juga memberi bantuan desinfektan. Jakarta, Autos.id   – PT Pertamina Lubricants,...

Berita Otomotif

Pertamina melakukan sejumlah cara untuk mengantisipasi penyebaran virus di SPBU. Jakarta, Autos.id  – Pencegahan penyebaran ini dilakukan demi pelayanan BBM tetap berjalan meskipun di...