Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Toyota Yaris Sedan Facelift Uji Coba di Thailand, Pengganti Vios?

Toyota Yaris Sedan Facelift

Toyota Yaris sedan facelift kedapatan sedang diuji coba di Thailand, kemungkinan inilah generasi penerus dari sedan Vios yang juga dipasarkan di Indonesia.

Bangkok, Autos.id – Toyota kedapatan sedang melakukan uji coba Toyota Yaris sedan yang akan menjalani facelift di Thailand. Mobil ini dikabarkan akan hadir sebagai Toyota Vios yang tenar di Indonesia dan akan mengambil bahasa desain Vios sebelumnya.

Yaris sedan, seperti dilansir Indianautoblog, Selasa (06/6/2017) akan memiliki dimensi 4.425 mm, lebar 1.730 mm, tinggi 1.475 mm dengan jarak sumbu roda 2.550 mm. Mobil ini juga memiliki wheelbase yang lebih melar 30 mm dan panjang bertambah 5 mm.

“Yaris sedan mempertahankan desain wajah yang masih serupa dengan Yaris facelift hatchback, namun memang belum dipastikan karena dari foto yang beredar masih terbalut kamuflase”

Spyshots dari Toyota Yaris sedan facelift mengisyaratkan desain yang digunakan pada tipikal nyaris senada baik dengan Toyota Corolla atau Altis di Indonesia. Yaris sedan mempertahankan desain wajah yang masih serupa dengan Yaris facelift hatchback, namun memang belum dipastikan karena dari foto yang beredar masih terbalut kamuflase.

Toyota Yaris Sedan

Spyshoot Toyota Yaris Sedan

Desain lampu depan LED terlihat lebih panjang dan langsung masuk ke dalam sebuah bar krom tebal yang menampung logo Toyota, kisi-kisi pada bagian depan juga terlihat lebih ramping termasuk dibagian radiator.

Toyota Yaris sedan facelift ini akan hadir dalam lima varian diantaranya J ECO, J, E, G, dan S. Beberapa fitur termasuk sistem infotainment touchscreen, kamera parkir belakang, pelek 15 inci dengan desain baru, tombol start/stop engine, dan AC otomatis.

Sementara warna interior akan menawarkan dua pilihan J ECO, J dan E akan memiliki interior yang hitam, dan model G dan S mendapatkan warna beige. Toyota Yaris sedan facelift akan menggendong mesin bensin empat silinder 3NR-FE 1.2L milik Yaris hatchback dengan teknologi Dual VVT-i yang dikombinasikan dengan transmisi Super CVT-i. Mobil ini disebutkan akan meluncur pada Agustus 2017 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Merek Toyota menjadi salah satu brand mobil yang populer di Indonesia saat ini mengingat seberapa luasnya lini mobil Toyota saat ini. Jakarta, Autos.id  – ...

Berita Otomotif

Toyota menunjukkan komitmen tinggi untuk melakukan ekspansi lini EV mereka di kawasan Asia Tenggara. Autos.id  –  Perusahaan asal Jepang tersebut mengatakan bahwa mereka akan...

Berita Otomotif

Toyota sudah memiliki platform mobil sport-nya sendiri bernama Toyota GR Yaris yang mewah. Autos.id  –  Namun, kali ini, perusahaan asal Jepang tersebut mencoba untuk...

Reviews

Yaris GR terbaru diluncurkan oleh Toyota, namun mobil petualang ini tidak akan hadir di pasar Amerika Serikat. Autos.id – Toyota telah memperluas jajaran Yaris...