Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Toyota Yaris Facelift 2018 Siap Meluncur dengan Wajah Baru

Toyota Yaris Facelift 2018
Tampak depan Toyota Yaris Facelift 2018

Toyota Yaris facelift 2018 tampil dengan sejumlah perubahan. Mobil ini mendapat revisi dari depan hingga belakang. Fitur safety juga lebih lengkap.

Bangkok, Autos.id – Toyota Yaris facelift 2018 dalam waktu dekat akan kembali meluncur di Thailand, Bangkok. Hal ini terlihat dari dilepasnya sebuah video teaser berdurasi 15 detik.

Indianautoblog, Senin (4/9/2017) mengungkapkan bahwa bahwa model baru ini akan tampak lebih sporty dari Yaris ATIV yang baru meluncur sebulan sebelunya di Thailand.

“Toyota telah merilis video teaser dari 2018 Toyota Yaris dan mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan model baru di Thailand pada 14 September, 2017. Yaris hatchback facelift akan memasuki pasar Thailand kurang dari sebulan setelah Yaris ATIV”

Toyota telah merilis video teaser dari 2018 Toyota Yaris dan mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan model baru di Thailand pada 14 September, 2017. Yaris hatchback facelift akan memasuki pasar Thailand kurang dari sebulan setelah Yaris ATIV.

Toyota Yaris Facelift 2018

Siluet Toyota Yaris Facelift 2018

Dalam video teaser, model Toyota facelift ini  terlihat sejumlah perubahan desain. Bahkan model ini dianggap terinspirasi dari model mobil masa depan. Lampu depan Toyota Yaris facelift 2018 menggunakan sweptback baru, gril depan bagian atas direvisi, sementara kisi-kisi bagian bawah berbentuk V dengan ukuran lebih besar, padu dengan LED DRL di atasnya. Sementara bumper yang direnovasi dengan perumahan lampu kabut memanjang memberi wajah yang sama sekali berbeda.

Perubahan Yaris 2018 kali ini sangat mencolok di samping. Garis tegas ditarik dari samping bodi hingga kebelakang tepat di pilar C. Hal ini membuatnya lebih berotot dan tampak lebih sporty. Kemudian pada bagian belakang mendapat lampu ekor dengan desain baru dan rear bumper yang didesain ulang.

Mobil ini mendapat warna hijau limau baru yang menjadi unggulan pilihan cat eksteriornya. Interiornya belum ditampakan tapi tentunya akan mendapat sentuhan baru.

Toyota Yaris facelift 2018 menggendong mesin VVT-i 3NR-FE 1.2 liter. Mesin bensin empat silinder ini menghasilkan tenaga 86 PS dan 108 Nm dan mengirimkan drive ke roda melalui transmisi continuously variable. Disisi safety, Toyota Yaris facelift 2018 akan menambah fitur keselamatan dengan menawarkan Vehicle Stability Control (VSC), Hill Assist (HA) dan tujuh kantung udara yang ditanam hingga bagian kabin penumpang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Komparasi

Hyundai Ioniq 5 kini memiliki pesaing baru di pasar mobil listrik Tanah Air, yaitu Toyota bZ4X. Autos.id – Toyota bZ4X baru-baru ini diluncurkan oleh...

Berita Otomotif

Masih ‘seumur jagung’, pihak TKM India akan menghentikan penjualan unit Urban Cruiser. Autos.id – Kabar mengejutkan datang dari salah satu mobil besutan Toyota, yaitu...

Daftar Harga Mobil

Di pasar Indonesia, ada banyak merek mobil bekas dengan banderol terjangkau di bawah Rp100 juta. Autos.id – Bagi yang ingin membeli mobil murah namun...

Toyota

Toyota merupakan produsen mobil asal Jepang yang sudah lama memberikan mobil berkualitas di pasar Indonesia. Bagi yang berencana membeli mobil Toyota, kami hadir untuk...