Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Toyota Yaris 2018 Indonesia Harganya Mulai Rp 235,4 Juta

Toyota Yaris 2018 Indonesia

Last updated on 18 November, 2021

Toyota Yaris 2018 Indonesia hadir dalam tiga varian dan dua pilihan transmisi. Yakni E Grade, G Grade, dan TRD Sportivo, yang semuanya punya pilihan transmisi manual atau otomatis CVT.

Jakarta, Autos.id – Sesuai yang telah diinformasikan sebelumnya, PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya secara resmi memperkenalkan Toyota Yaris 2018 Indonesia.

Secara penampilan, jelas sekali terlihat perubahan Toyota Yaris 2018 Indonesia. Mulai dari bagian depan, Yaris baru ini punya bemper baru dengan kisi-kisi udara lebar yang mempertegas kesan sportinya. Kemudian gril dan lampu utamanya juga baru.

“New Yaris hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di segmen medium hatchback untuk tampil lebih dinamis. DNA Yaris yang memberikan excitement serta Fun to Drive kepada para konsumen terutama bagi mereka yang Young at hearts” ujar Presdir PT Toyota Astra Motor Yoshihiro Nakata, di Jakarta, Selasa (20/2/2018)

Untuk LED DRL (Daytime Running Light) kalau sebelumnya ada pada bagian bawah foglamp, kini naik tepat di bawah lampu utama. Sementara bentuk rumah foglamp sendiri ikut berubah jadi memanjang ke atas. Yang beda lainnya adalah desain pelek, lampu stop di belakang, dan spoiler serta bemper belakang.

Baca juga: Toyota Yaris Ativ 2021 Kini Hadir Dengan Toyota Safety Sense

Toyota Yaris 2018 Indonesia

Di dalam, ambience baru juga terasa pada Toyota Yaris 2018 Indonesia. Layout desain dasbornya memang tak jauh berbeda dari Yaris sebelumnya, tapi model ini menggunakan setir baru yang berlapis kulit. Kemudian dibalik setir juga sekarang sudah pakai paddle shift. Untuk kenikmatan berkendara, sudah tersedia pilihan mode ECO atau Sport.

Toyota Yaris 2018 Indonesia

Selanjutnya ada desian pelapis jok dengan nuansa yang baru. Panel AC sudah digital dan pakai fitur Auto Climate Control. Lalu di tengah dasbor ada monitor layar sentuh yang bisa terkoneksi dengan Iphone serta memiliki fungsionalitas yang sangat lengkap untuk hiburan selama perjalanan.

Toyota Yaris 2018 Indonesia

Mobil ini tetap menggunakan mesin Yaris sebelumnya, yakni mesin 2NR 1.5-liter 4 silinder dengan teknologi Dual VVT-i. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga 107 hp pada 6.000 rpm dengan torsi 140 Nm di 4.200 rpm.

Baca juga: Toyota Yaris Kini Jadi Lebih Baik Dan Futuristis

Toyota Yaris 2018 Indonesia

Bicara fitur keselamatan, Toyota Yaris 2018 Indonesia juga sudah cukup lengkap dari versi sebelumnya. Mobil ini sekarang telah memiliki 7 airbags. yakni di bagian sopir, penumpang depan, side aribags, sampai curtain airbags.

Toyota Yaris 2018 Indonesia

Lalu ada Vehicle Stability Control, Hill Start Assist untuk membantu saat berhenti di jalan menanjak, dan ada Antilock Braking System yang dikombinasikan dengan Electronic Brake Distribution dan Brake Assist. Gak ketinggalan tentunya tersedia seatbelt 3 titik dan ISOFIX untuk menjaga agar buah hati Anda aman selama perjalanan.

Baca juga: Daftar Harga Mobil Baru Toyota Maret 2018

Toyota Yaris 2018 Indonesia

TAM menghadirkan Toyota Yaris 2018 Indonesia dalam tiga varian dan dua pilihan transmisi. Yakni E Grade, G Grade, dan TRD Sportivo, yang semuanya punya pilihan transmisi manual atau otomatis CVT. Beda dengan Yaris sebelumnya yang hadir juga dengan varian Yaris Heykers, maka untuk model baru ini tidak ada Yaris Heykers.

Berikut harga Toyota Yaris 2018 Indonesia :

  • E Grade M/T : Rp 235.400.000
  • E Grade CVT : Rp 247.200.000
  • G Grade M/T : Rp 243.700.000
  • G Grade CVT : Rp 254.700.000
  • TRD Sportivo M/T : Rp 264.100.000
  • TRD Sportivo CVT : Rp 275.900.000

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Toyota Corolla hadir di Indonesia sejak tahun 1970-an, dan kini sudah mencapai generai ke-12. Autos.id – Generasi Toyota Corolla adalah sedan pertama yang hadir...

Berita Otomotif

Daihatsu Ayla atau Perodua Axia versi terbaru kabarnya akan segera meluncur di Malaysia. Autos.id – Kabar terkait hadirnya Daihatsu Ayla 2023 semakin kuat. Kini...

Mobil

Autos.id – Sedan Murah Meriah, begitulah keinginan orang akan mencari sedan murah dan meriah akan fiturnya. Malah banyak sedan murah bertebaran saat ini. Entah...

Reviews

Toyota Kijang adalah salah satu mobil yang sudah ada sejak generasi pertama di Indonesia. Autos.id – Toyota Kijang sudah mengalami banyak perubahan karena perkembangan...