Mobil

Toyota Ungkap Kehadiran Corolla GR Sport dan Corolla TREK

Toyota Eropa menawarkan kepada pelanggan varian sporty dari Corolla baru yang disebut GR Sport, yang akan mulai dijual mulai Januari 2020.

Autos.id  –  Corolla GR Sport mengikuti jejak Yaris GR Sport yang diperkenalkan tahun lalu, dan hadir dengan serangkaian produk styling unik luar dan dalam. Di bagian luar, ada gril depan baru yang mendapat sentuhan krom gelap, serta lower skirts yang unik, side rockers, dan diffuser belakang.

Yang juga termasuk dalam level trim GR Sport adalah pelek 18 inci, rear privacy glass, fog lamps, LED headlamps, dan sentuhan dua warna yang menampilkan warna khusus Dynamic Grey.

Tampak belakang Toyota Corolla GR Sport

Di bagian dalam, Anda akan mendapatkan sport seats berbahan hitam dengan leather like side bolsters, yang dapat ditukar dengan full leather upholstery. Ada juga jahitan hitam dan merah yang ditemukan di panel instrumen, setir, serta gear shifter.

Bagi konsumen yang berminat dapat memesan Corolla GR Sport dengan model Hatchback atau Touring Sports, dengan pilihan powertrain hybrid 1,8 atau 2,0 liter. Tidak ada pembaruan untuk mekanisnya, sehingga pilihan 1.8L menawarkan 122 PS dan torsi 142 Nm, sementara 2.0L menyediakan 180 PS dan 190 Nm.

Dan bagi yang tidak suka dengan karakter sporty GR Sport, ada juga New Corolla TREK yang dinamai dengan mengacu pada Trek Bicycle (brand sepeda ternama). Varian baru ini dimaksudkan untuk menarik perhatian orang yang menikmati gaya hidup aktif dan kegiatan di luar ruangan.

Fitur Corolla TREK termasuk peningkatan ketinggian ground clearance 20 mm yang lebih besar, bumper depan dan belakang berwarna kontras dengan bodi, pelek 17 inci, rear privacy glass, fog lamps, and LED headlamps. TREK juga akan tersedia dalam 2 pilihan powertrain, 1,8 liter hybrid dan 2 liter hybrid.

Rencananya penjualan Corolla TREK akan dimulai dari Agustus 2019 untuk semua wilayah Eropa.


Toyota Corolla TREK

AUSTRALIA

Sementara itu salah seorang juru bicara Toyota Australia mengatakan, model Corolla GR Sport dan Corolla TREK tidak mungkin tersedia untuk pasar Australia dalam waktu dekat. “Ini adalah sesuatu yang akan kita pelajari lebih lanjut, apakah akan menghadirkan Corolla GR Sport dan Corolla TREK,” tukasnya.

Sejauh menyangkut produk GR di masa depan, tujuan utama kami dengan memperkenalkan produk bermerek GR. Di mana seri ini harus memiliki peningkatan performa yang nyata dibandingkan dengan line up standar yang ada.

“Namun kami tidak akan mengesampingkan pengenalan model GR Sport, seperti Corolla, yang berfokus pada perubahan estetika dan suspensi. Jika ada permintaan pasar yang kuat pasti akan kami datangkan,” pungkas jubir tersebut.

Tampak Belakang Toyota Corolla TREK

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top