Berita Otomotif

Toyota Prado Facelift 2018 Mencuat di September

Toyota Land Cruiser Prado Facelift 2018

Toyota Prado Facelift 2018 datang dengan beberapa perubahan baik di eksterior maupun interior, yang semuanya membuat SUV ini terlihat makin mewah.

Tokyo, Autos.id – Toyota telah mengumumkan jika facelift untuk Prado akan diungkap pada September 2017 mendatang. Jepang adalah negara pertama yang kedatangan Toyota Prado Facelift 2018 ini.

Toyota Prado Facelift 2018 merupakan facelift kedua dari Prado generasi keempat yang sudah diluncurkan pada 2009 silam. Tidak terlalu banyak perubahan yang terjadi pada SUV (Sport Utility Vehicle) Toyota tersebut.

“Toyota Prado Facelift 2018 merupakan facelift kedua dari Prado generasi keempat yang sudah diluncurkan pada 2009 silam”

Pada bagian depan, Toyota menggunakan gril yang lebih slim tapi lebih banyak sentuhan chrome. Sementara lampu utama dibentuk lebih agresif. Sementara kap mesin kini ada banyak lekukan yang membuatnya tampak lebih berotot. Bentuk bumper dan foglamp juga di buat ulang mengikuti kontur-kontur yang telah berubah.

Toyota Land Cruiser Prado Facelift 2018

Di bagian dalam, Toyota Prado Facelift 2018 terinspirasi dari Toyota Land Cruiser terbaru. Hal ini terlihat dari bentuk lingkar kemudi model empat spoke serta konsol tengah yang mirip Land Cruiser. Panel instrument dan sistem multimedia juga jadi hal yang ditingkatkan kemampuannya oleh Toyota.

Fitur baru lainnya dari mobil ini adalah keberadaan Toyota Safety Sense P selain fitur keselamatan standar lainnya seperti ABS, EBD, Airbags, Hill Start Assist, dan sebagainya.

Toyota Land Cruiser Prado Facelift 2018

Toyota Prado Facelift terbagi dalam beberapa varian mesin yakni mesin 2TR-FE 2.7-liter empat silinder bensin, mesin 7GR-FKS 3.5-liter V6 bensin, mesin 1GR-FE 4.0-liter V6 bensin, mesin 1GD-FTV 2.8-liter empat silinder diesel, mesin 1KD-FTV 3.0-liter empat silinder diesel dan mesin 5L-E 3.0-liter empat silinder diesel. Khusus untuk negara-negara di Uni Emirat Arab, tersedia juga mesin 1GR-FE 4.0-liter bensin dan 2TR-FE 2.7-liter bensin.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top