Berita Otomotif

Toyota Memperkenalkan All-New Corolla Touring Sports

Pada Paris Motor Show 2018, Toyota memperkenalkan All New Corolla Touring Sports, varian wagon dari Corolla generasi ke-12.

Prancis, autos.id Ditata di Design Centre Toyota yang baru dibuka di Zaventem, Belgia, jenis wagon ini mengusung wajah lebih familiar yang sama dengan pendahulunya, dengan bagian belakang yang lebih panjang dan bagian atap yang bisa bergeser.

Berbicara tentang bagian belakang, Corolla Touring Sports ini menampilkan lampu belakang LED penuh dan kaca depan belakang yang agak miring. Bumper belakang juga disebut dengan desain Under Priority Catamaran sama halnya di bagian depan.

Sisi Interior juga dibawa dari hatchback, meskipun dengan lebih menekankan pada ruang kargo dan ruang kaki belakang. Dibandingkan dengan wheelbase 2.660 mm hatchback, wagon meningkatkan angka itu hingga 2.700 mm, memungkinkan ruang kaki penumpang kursi belakang lebih besar. Selain itu, 598 liter bootspace (VDA) lebih besar daripada hatchback.

Corolla Touring Sports juga menawarkan beberapa mesin tersedia, meskipun perusahaan hanya menawarkan satu mesin konvensional dalam bentuk bensin 1,2 liter turbocharged yang menghasilkan 116 hp. Pembeli juga dapat memilih 1.8 liter atau 2.0 liter hibrida powertrains, menghasilkan 122 hp dan 180 hp masing-masing. Semua mesin mirip dengan yang ditemukan di hatchback Corolla.

Corolla Touring Sports ini juga menggunakan platform TNGA modular perusahaan, dengan MacPherson struts di depan dan multilink suspensi di belakang. Corolla Touring Sports juga dapat dilengkapi dengan Adaptive Variable Suspension (AVS).

Toyota juga menambahkan peningkatan besar pada kelas ini, dengan berbagai fitur termasuk:

  • 3D Driver’s meter
  • Head-up display
  • JBL GreenEdge Premium Sounds System
  • Wireless phone charging
  • Toyota Touch Multimedia System

Fitur-fitur ini juga dapat tersedia sebagai pilihan di seluruh varian Corolla Touring Sports.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top