Last updated on 29 Oktober, 2018
Untuk yang ke-4 kalinya, Toyota kembali meraih penghargaan dari Majalah Mother & Baby. Dalam ajang Reader’s Choice Awards 2018 yang diselenggarakan majalah tersebut, Toyota Kijang Innova sukses mendapat penghargaan untuk kategori produk khusus transportasi sebagai merk mobil terfavorit pilihan keluarga Indonesia.
Autos.id – All New Toyota Kijang Innova yang merupakan produk generasi keenam dari Toyota Kijang. Sebagai representasi semangat Let’s Go Beyond, Toyota telah mendesain ulang penampilan dan performa MPV ini agar bisa memberikan total benefit yang lebih tinggi melalui cita rasa kendaraan yang lebih berkelas.
Semua aspek semangat Let’s Go Beyond yaitu Beyond Technology dan Beyond Product teraplikasi secara utuh dalam pengembangan All New Kijang Innova. Bahkan mobil yang masuk ke dalam segmen Medium MPV ini juga menjadi produk otomotif andalan ekspor Toyota Indonesia ke berbagai negara di dunia.
All New Kijang Innova merupakan Medium MPV pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan beberapa pilihan mode berkendara (drive mode) yaitu, Normal, Eco Mode dan Power Mode yang mana selama ini fitur tersebut hanya dapat ditemukan mobil-mobil kelas atas.

All New Toyota Kijang Innova kembali meraih penghargaan
Bahkan transmisi otomatis enam percepatan milik All New Toyota Kijang Innova juga telah memiliki teknologi Sport Sequential Shifmatic. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan tilt & telescopic steering, yang memudahkan pengemudi untuk mendapatkan posisi mengemudi yang ideal dan pas dengan postur tubuhnya.
Fitur keselamatan All New Toyota Kijang Innova juga terbilang lengkap. Sebut saja airbag dual front dan driver knee, ABS + EBD, Isofix, 3 point ELR di semua baris bangku, seat belt warning (D+P) dan immobilizer, sudah jadi standar di All New Kijang Innova.
“Terima kasih atas apresiasi yang diberikan masyarakat melalui ajang Reader’s Choice Awards 2018 untuk memilih Toyota Kijang Innova sebagai mobil keluarga terfavorit. Penghargaan ini merupakan wujud dari keseriusan Toyota untuk senantiasa menghadirkan mobil yang melebihi ekspektasi pelanggan, sejalan dengan semangat Ever Betters Cars,” kata Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), dalam siaran pers.
Baca juga: Toyota Astra Motor Adakan Community Social Media Workshop
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
