Berita Otomotif

Toyota Hilux Facelift 2018 Diprediksi Rilis Tahun Ini

Toyota Hilux facelift 2018

Toyota Hilux Facelift 2018 akan memiliki paras yang menyerupai Tacoma. Pickup kabin ganda Toyota yang beredar di Amerika Utara.

Jakarta, Autos.id – Toyota Hilux facelift 2018 diperkirakan segera mendarat di Indonesia. Kehadirannya diprediksi akan datang tahun ini.

Perkiraan tentang munculnya Toyota Hilux facelift 2018 setelah beberapa negara tetangga bakal merilis pickup kabin ganda Toyota tersebut. Pada November 2017, Thailand sudah merilis Hilux facelift, kemudian akhir bulan ini atau awal April 2018, giliran Malaysia yang akan merilisnya.

“Sementara perihal mesin, sepertinya tidak akan ada perubahan dibanding Hilux model sebelumnya. Hilux facelift kemungkinan besar tetap akan memakai mesin 2.5-liter 4 silinder DOHC”

Toyota Hilux Facelift 2018

Sama seperti yang dirilis di Bangkok, Toyota Hilux facelift 2018 akan memiliki paras yang menyerupai Tacoma. Pickup kabin ganda Toyota yang beredar di Amerika Utara.

Toyota Hilux Facelift 2018

Grilnya pakai model heksagonal berukuran besar, kemudian bumper depan juga didesain ulang dengan air intake dibagian tengah. lalu bagian rumah foglamp juga mendapat desain baru.

Toyota Hilux Facelift 2018

Sementara perihal mesin, sepertinya tidak akan ada perubahan dibanding Hilux model sebelumnya. Hilux facelift kemungkinan besar tetap akan memakai mesin 2.5-liter 4 silinder DOHC berkode 2KD-FTV turbo diesel. Kalau di Malaysia dan Thailand juga ada yang bermesin 2.8-liter.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top