Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Toyota Hadirkan Gazoo Racing Di Setiap Dealer Toyota

Last updated on 21 Oktober, 2022

Sensasi Toyota Gazoo Racing Kini Bisa Dinikmati di Dealer Toyota

Jakarta, Autos.id  – Toyota Gazoo Racing merupakan divisi pengembangan Toyota yang fokus menggarap kendaraan berperforma tinggi. Di Indonesia Toyota Gazoo Racing berdiri pada 2021. Brand baru ini berkomitmen untuk menghadirkan Joy of Gazoo Racing (GR) kepada seluruh masyarakat Indonesia. Tidak hanya dengan memberikan pilihan line-up yang lengkap dari sports car hingga sporty car, namun juga dengan berpartisipasi aktif dalam pengembangan motorsport nasional melalui tim Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI).

Pada bulan Oktober ini PT Toyota-Astra Motor (TAM) juga akan menghadirkan GR Zone di beberapa outlet dealer resmi untuk memberikan akses yang lebih dekat dan lebih mudah kepada masyarakat terhadap Gazoo Racing. PT TAM juga menggelar GR Tour yang secara khusus menampilkan deretan model GR di Ciputra World Surabaya pada 19-23 Oktober 2022.

GR Zone dibuat untuk memanjakan para pelanggan yang berkunjung ke outlet dealer resmi Toyota, dengan desain dan layout atraktif yang merepresentasikan secara utuh brand GR di Indonesia.

Terdapat beberapa media fisik dan digital yang menampilkan informasi lengkap mengenai Gazoo Racing di customer lounge untuk dapat dieksplorasi oleh pelanggan. Pada zona khusus ini, tersedia juga official accessories, parts dan merchandise GR yang dapat dimiliki oleh pelanggan.

Secara total, akan ada 19 GR Zone yang diresmikan di seluruh Indonesia. GR Tour Surabaya akan mengawali aktivitas GR Zone yang akan hadir di 9 Outlet Toyota di beberapa lokasi. Untuk area Jawa Timur, GR Zone akan hadir di Auto2000 Basuki Rahmat, Asri Motor Taman, dan Kartika Sari Malang.

Selanjutnya di area Bali dan Lombok, GR Zone dapat diakses di Agung Toyota Kuta dan Krida Toyota Mataram. Sementara untuk area Sumatera, GR Zone dapat dikunjungi di Auto2000 Sisingamangaraja Medan, Perintis Perkasa Gagak Hitam Medan, Deltamas Surya Indah Mulia Medan, dan Agung Toyota Pekanbaru IV (Harapan Raya).

Tidak berhenti disitu, Toyota juga akan menggelar GR Tour Jakarta untuk mengawali penambahan GR Zone di 10 outlet lainnya. Ke-10 outlet tersebut yaitu Auto2000 BSD City, Auto2000 Tebet Saharjo, Tunas Toyota Pasar Minggu, Tunas Toyota Pecenongan, dan Daya Toyota Cakung untuk area Jabodetabek.

Lalu berlanjut di Auto2000 Setiabudi Bandung dan Nasmoco Siliwangi Semarang. Untuk area Sulawesi di Kalla Toyota Urip Sumoharjo Makassar dan Hasjrat Toyota Manado Tendean. Serta di Anzon Toyota Pontianak untuk area Kalimantan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Komparasi

Hyundai Ioniq 5 kini memiliki pesaing baru di pasar mobil listrik Tanah Air, yaitu Toyota bZ4X. Autos.id – Toyota bZ4X baru-baru ini diluncurkan oleh...

Reviews

All New Kijang Innova Zenix Hadir dengan Teknologi Toyota Hybrid System Generasi Ke-5 Jakarta Autos.id  –  Mengusung tagline Cross Into The New Energy, PT...

Reviews

Battery EV Toyota Pertama di Indonesia dan pilihan terbaru elektrifikasi Toyota guna mendukung mobilitas zero emission Jakarta, Autos.id  –  Hari ini, Kamis (10/11) PT...

Berita Otomotif

Kemudahan untuk merasakan kecanggihan fitur-fitur kenyamanan, keamanan, dan ketenangan berkendara Jakarta. Autos.id  – PT Toyota-Astra Motor (TAM) berikan kemudahan lebih kepada seluruh pelanggan baru...