Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Toyota Camry 2018 untuk Jepang dan Amerika Bakal Diproduksi di Cina

Toyota Camry 2018

Toyota Camry 2018 yang bakal dijual di Jepang dan Amerika, kabarnya akan diproduksi di pabrik GAC-Toyota di Guangzhou, Cina.

Tiongkok, Autos.id – Toyota bakal meluncurkan sedan Camry akhir tahun 2017. Hal ini ditunjukan dengan hadirnya sebuah video yang dirilis dan tersebar dibeberapa situs online yang menampilkan model Toyota Camry 2018.

Indianautblog, Senin (19/6/2017) menyebutkan Toyota Camry 2018 terbaru ini sementara dibangun di fasilitas produksi GAC-Toyota di JV Guangzhou, Cina. Dan rencananya, dari pabrik inilah akan dilakukan produksi masal dari Camry 2018.

“Mobil ini akan mendapat platform resmi dari modular TNGA Toyota yang baru dengan memiliki garis dan elemen desain yang agresif”

Camry ini mendapat konfirmasi oleh otoritas Toyota bahwa model terbaru ini akan hadir juga di Jepang dan Amerika Serikat pada paruh kedua 2017. Mobil ini akan memiliki panjang 4,879.34 mm, lebar 1,838,96 mm dan 1.445,26 mm dengan jarak sumbu roda 2.824,48 mm.

Toyota Camry 2018

Interior Toyota Camry 2018

Mobil ini akan mendapat platform resmi dari modular TNGA Toyota yang baru dengan memiliki garis dan elemen desain yang agresif dari filosofi desain khusus Toyota ‘Keen Look’ yang akan terlihat semakin elegan dan sporty.

Untuk pasar Amerika, Toyota Camry 2018 akan dibekali mesin bensin empat silinder 2.5-liter dengan status all-new dan mesin bensin V6 3.5-liter. Kedua varian terbaru ini akan mendapat transmisi otomatis 8 percepatan.

Mobil ini juga akan menawarkan model hibrida, dengan powertrain yang terdiri dari mesin bensin Atkinson 2.5-liter dan motor listrik. Varian elektrik ini akan mendapat transmisi standar bawaan Camry. Semua model kabarnya juga akan mendapat revisi signifikan pada interior dengan tampilan premium.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Merek Toyota menjadi salah satu brand mobil yang populer di Indonesia saat ini mengingat seberapa luasnya lini mobil Toyota saat ini. Jakarta, Autos.id  – ...

Berita Otomotif

Toyota menunjukkan komitmen tinggi untuk melakukan ekspansi lini EV mereka di kawasan Asia Tenggara. Autos.id  –  Perusahaan asal Jepang tersebut mengatakan bahwa mereka akan...

Berita Otomotif

Toyota sudah memiliki platform mobil sport-nya sendiri bernama Toyota GR Yaris yang mewah. Autos.id  –  Namun, kali ini, perusahaan asal Jepang tersebut mencoba untuk...

Reviews

Yaris GR terbaru diluncurkan oleh Toyota, namun mobil petualang ini tidak akan hadir di pasar Amerika Serikat. Autos.id – Toyota telah memperluas jajaran Yaris...