Berita Otomotif

Toyota Alphard Facelift Siap Meluncur 25 Desember 2017

Toyota Alphard facelift kembali didandani menjelang pergantian tahun. Mobil mewah toyota ini mandapat perubahan dan tambahan sehinga lebih mewah.

Tokyo, Autos.id – Toyota dikabarkan segera menyegarkan model Alphard terbaru. Toyota Alphard ini akan mendapatkan facelift dan mendapat sejumlah perubahan yang membuatnya tampil lebih menggoda.

Seperti dilansir Paultan, Senin (27/11/2017) dari foto yang disebar blog Car Drive Jepang, model Alphard and Vellfire yang di facelift ini akan hadir tepat pada 25 Desember 2017.

Dari beberapa foto yang ada Toyota Alphard facellift yang akan diluncurkan pada akhir tahun di Jepang ini, akan memiliki gril baru dengan bilah yang lebih besar dan bumper yang lebih mendukung tampilan mewahnya.

“Kehadiran model baru Alphard ini ditujukan untuk memberikan nuansa baru pada Alphard yang beberapa tahun terakhir tidak mendapat sentuhan perubahan. Langkah ini menjadi bagian strategi Toyota untuk mendandani mobil-mobil mewahnya yang dianggap potensial di tahun 2018”

Toyota Alphard Facelift

Bagian lain yang ikut berubah adalah bagian deretan lampu LED pada bagian depan dan lampu kabut yang didesain ulang.Pada bagian kabin Alphard mendapatpengaman khas Toyota safety sense dan Data Communications Module (DCM) yang mdisematkan pada next-gen segmen mobil mewahnya.

Pada bagian mesin Alphard mengaplikasikan mesin 3,5 liter V6 yang dilengkapi dengan sistem start / stop engine, sedangkan model 2,5 liter empat silinder dan Hybrid kemungkinan tidak mengalami perubahan.

Kehadiran model baru Alphard ini ditujukan untuk memberikan nuansa baru pada Alphard yang beberapa tahun terakhir tidak mendapat sentuhan perubahan. Langkah ini menjadi bagian strategi Toyota untuk mendandani mobil-mobil mewahnya yang dianggap potensial di tahun 2018.

Pihak Toyota belum mengkonfirmasi apakah mobil Alphard facelift telah mendapatkan pemetaan pasar dibeberapa negara yang cukup potensial bagi untuk beberapa pasar Asia.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top