Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Toyota Ajak Pengunjung Otobursa Tumplek Blek 2022 Merasakan Fitur Keselamatan Toyota Safety Sense

Hari ini (Minggu, 4/9) merupakan pelaksanaan Otobursa Tumplek Blek 2022 terakhir.

Jakarta, Autos.id  – Toyota turut memeriahkan International Otobursa Tumplek Blek (IOTB) yang pada tahun ini memasuki penyelenggaraan ke-22. Selama berlangsungnya IOTB 2022 pada 3-4 September di Plaza & Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno Jakarta, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menggelar Toyota Safety Sense (TSS) Experience guna memberikan kesempatan kepada masyarakat pengunjung IOTB 2022.

Experience diberikan untuk mencoba dan merasakan langsung manfaat dari teknologi dan fitur keselamatan berkendara canggih yang disematkan pada mobil-mobil Toyota, khususnya All New Veloz.

“Melalui kegiatan TSS Experience di acara IOTB 2022 ini, Toyota ingin mengajak pengunjung mencoba langsung cara kerja teknologi TSS untuk mendapatkan pemahaman yang lebih komprehensif mengenai manfaat yang bisa didapatkan dari TSS.,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

TSS Experience dengan All New Veloz

Toyota secara khusus menyediakan 3 unit All New Veloz untuk digunakan oleh pengunjung yang ingin merasakan langsung kecanggihan teknologi dari fitur-fitur TSS di IOTB 2022. Pengunjung dapat mengunjungi booth TSS di area TSS, lalu merasakan pengalaman mencoba fitur safety Toyota mulai dari jam 10.00 hingga jam 17.30 WIB.

Selain mencoba TSS Experience, pengunjung IOTB 2022 bisa mengeksplor Fortuner GR Sport dan All New Avanza yang ditampilkan di booth Toyota yang berlokasi persis setelah pintu masuk utama.

Selama IOTB 2022 berlangsung, pengunjung juga dapat menikmati program Spektakuler khusus bagi yang ingin memiliki Veloz, Avanza, Raize, dan Rush. Program ini memberikan benefit berupa gratis asuransi 2 tahun senilai 16 juta, bunga 0% hingga 2 tahun DP mulai 20%, dan direct gift money/e-voucher senilai 3 juta selama ketersediaan masih ada.

 

Dan khusus bagi pengunjung yang ingin memiliki All New Veloz, bisa mendapatkan benefit dari program EZDeal berupa cicilan lebih ringan sekitar 3,6jt per bulan dengan DP mulai dari 20%. Menariknya, program ini tesedia juga di EZDeal Syariah.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Bagi yang ingin membeli mobil hybrid Toyota, simak artikel ini untuk mengetahui waktu indennya. Autos.id – Untuk membeli mobil hybrid Toyota ternyata harus bersabar,...

Berita Otomotif

Jumlah pengunjung yang hadir melebihi target yang ditentukan Jakarta, Autos.id  – The 22nd International Otobursa Tumplek Blek 2022 di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung...

Berita Otomotif

Otobursa Tumplek Blek 2022 digelar selama dua 3-4 September 2022 Jakarta, Autis.id  – Otobursa Tumplek Blek 2022 telah resmi dibuka pada hari ini tanggal...

Berita Otomotif

Otobursa Tumplek Blek 2022 tahun ini menargetkan 50 ribu pengunjung Jakarta, Autos.id  – Minggu (3&4 September 2022), Otobursa Tumplek Blek kembali hadir setelah sempat...