Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

The Innovation Festival 2016 BMW Pacu Inovasi Anak Bangsa

The Innovation Festival 2016

BMW Group Indonesia akan menyelenggarakan The Innovation Festival 2016 sebuah acara yang menampilkan beragam inovasi mutakhir mulai dari teknologi, desain, pola pikir hingga musik.

Jakarta, Autos.id – Tahun ini BMW genap 100 tahun berkiprah di dunia otomotif. Merayakan kesuksesannya BMW Indonesia untuk pertama kalinya menghadirkan The Innovation Festival 2016 dengan menampilkan beragam inovasi mutakhir mulai dari teknologi, desain, pola pikir hingga musik.

Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi BMW Indonesia dengan beberapa brand terdepan di dunia dalam hal inovasi, seperti Samsung, Ciputra Artpreneur, Intel serta Future10. Acara yang dibuka untuk umum ini akan diselenggarakan Sabtu (28/6/2016) di Ciputra Artpreneur, Jakarta.

“Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi BMW Indonesia dengan beberapa brand terdepan di dunia dalam hal inovasi, seperti Samsung, Ciputra Artpreneur, Intel serta Future10”

Citra BMW sebagai pabrikan pelopor inovasi teknologi masa depan otomotif membuatnya memfokuskan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk mengekplorasi teknologi, gaya hidup, lingkungan dan semua hal penting untuk menyongsong masa depan.

The Innovation Festival 2016

Karem Lim President Director BMW Group Indonesia

“BMW Indonesia menghadirkan The Innovation Festival 2016 sebagai wadah untuk mengembangkan serta menghadirkan inovasi kepada masyarakat Indonesia, khususnya di kalangan generasi muda dalam pengembangan inovasi,” kata Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Lewat festival ini BMW ingin mempertahankan tiga kualitas yang membedakannya dengan brand lain yakni kemampuan untuk terus berkembang dan beradaptasi, inovasi teknologi, dan tanggung jawab terhadap masyarakat.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Awal bulan Juli 2022 lalu, BMW Indonesia menghadirkan produk X4 terbarunya Jakarta, Autos.id  –  Awal bulan ini, para penggemar BMW di Indonesia pastinya sangat...

Aksesoris

Autos.id – Wunderlic merilis dudukan CamRacks yuntuk menahan GoPro Anda dengan aman dengan di khususkan bagi sepeda motor jenis BMW. Banyak dari kita menikmati mengendarai...

Aksesoris

Wunderlich perkenalkan pelindung pannier baru yang kedua untuk sepeda motor BMW R 18 B dan R 18 Transcontinental. Autos.id – Spesialis aftermarket Jerman Wunderlich tampaknya sudah...

BMW

BMW meluncurkan sedan listrik berperforma tinggi terbaru. Autos.id – Mobil BMW i4 M50 adalah model kedua dalam jajaran i4, bergabung dengan BMW i4 eDrive40...