Tesla

Tesla Siap Meluncurkan Truk Listrik Bulan Ini

Tesla akan menghadirkan truk listrik futuristiknya yang akan menjadi bagian penting kemajuan kendaraan komersial. Truk ini mampu mengatasi jarak 321-482 Km.

Amerika, Autos.id – Tesla terus mengembangkan mobil listriknya untuk menjangkau semua segmen yang ada. Untuk itu, disegmen komersial Tesla dikabarkan akan mulai membangun truk dengan model semi listrik.

Seperti dilansir di Carscoops.com, Selasa (7/11/2017) truk berpenggerak motor listrik ini akan menjadi ikon baru dalam perkembangan dunia komersial dunia. Dalam beberapa foto yang beredar, tampilan futuristik truk Tesla ini membuatnya tampak istimewa.

Tesla berencana akan memulai debut truk listrik ini,  pada 16 November 2017 mendatang di pusat desain merek Tesla di Hawthorne, California. Sebagai gebrakan baru Tesla berharap truk ini dapat mendorong produksen lain untuk mengambil langkah maju untuk menciptakan truk yang lebih ramah lingkungan.

“Tesla berencana akan memulai debut truk listrik ini,  pada 16 November 2017 mendatang di pusat desain merek Tesla di Hawthorne, California. Sebagai gebrakan baru Tesla berharap truk ini dapat mendorong produksen lain untuk mengambil langkah maju untuk menciptakan truk yang lebih ramah lingkungan”

Truk Listrik Tesla Siap Meluncur

Truk masa depan ini hadir dengan sebua loncatan yang mengesankan dengan banyak detail yang melampaui ekspektasi sebuah truk baru mulai dari desain semi kunci otomatis, deretan Lampu LED yang mendukung pencahayaan. Penutup roda khusus, dan kaca depan dengan lampu tipis diatas kaca depan.

Tesla awalnya berencana untuk mengungkapkan truk semi-eletriknya pada tanggal 26 Oktober awal bulan lalu, namun kendala waktu dengan persiapan pengenalan 3 model lainnya membuat truknya harus tertunda.

Terkait rincian spesifikasi,akan diungkap ketika truk ini diperkenalkan secara resmi. Satu-sarunya hal yang terjawab selain teaser yang ada berupa foto, truk Tesla ini memiliki jangkauan baterai yang mengakomodir jarak perjalanan hingga 321-482 Km.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top