Mobil

Tak Ada di AS, Ford Ranger Raptor X Siap Meluncur di Australia. Berikut Kelebihannya!

Sebanyak apapun pelanggan asal Amerika Serikat (AS) yang menginginkan Ford Ranger Raptor, truk itu takkan hadir di kawasan mereka.

Jakarta, Autos.id  –  Saudara kecil dari F-150 Raptor ini memang telah menjadi penawaran utama dari Blue Oval untuk belahan dunia lain, kecuali tentu saja, di Amerika Utara. Dan sekarang, Ford Australia secara resmi telah menghadirkan teaser mengenai adanya semacam peningkatan buat truk bertenaga diesel yang disebut Ranger Raptor X. Ford Australia telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan Ranger Raptor X pada bulan Juli mendatang.

 

Lantas apa saja kelebihannya? Ford Ranger Raptor X lahir dengan DNA petualang sejati dengan garis bodi tegas “Over The Top” baru.

Demi menghadirkan tampilan yang lebih upgrade kepada pickup kelas menengah ini, ia mendapat sepasang sports bar yang diperpanjang, dan satu set velg 17 inci hitam yang dibungkus dengan ban BG Goodrich All-Terrain 33 inci.

Ada juga logo Ford hitam di pintu belakang plus ornamen doff grill dan di sudut bodi lainnya. Pada bagian dalam, jahitan merah juga telah ditambahkan untuk memperkuat daya tarik sporty dari truk tersebut.

Sementara itu, Ranger Raptor X mendapatkan kait derek depan berwarna merah, melengkapi sekumpulan stiker yang ditempel pada truk.

Garis balapnya serupa dengan tema warna Ford Ranger Tremor 2021, yang diperkenalkan tahun lalu untuk pasar AS. Menikmati manfaat dari paket off-road yang datang bersamanya, Tremor membawa fitur-fitur yang cukup buat para penggemar off-road standar – seperti yang ditemukan di ulasan First Drive kami.

Meski demikian, jika Anda mencari output torsi 369 pound-feet (500 Newton-meter) besar dan kuat seperti yang ditawarkan oleh Ranger Raptor, model Tremor memang kurang.(Fzn/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top