Aksesoris

Tahun Ke-14, Berkah Enduro Pertamina Lubricants Kembali Temani Masyarakat

Jakarta, Autos.id  – Menginjak usianya di tahun ke 14, PT Pertamina Lubricants kembali hadir menyambut datangnya bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1440 H/ 2019 dengan menjadi partner terbaik bagi pengendara, konsumen dan pelanggannya diseluruh Indonesia melalui Program “BERKAH ENDURO 2019”.

Arie Anggoro, VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive mengatakan, program Berkah Enduro bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengendara sekaligus mengedukasi akan pentingnya menjaga performa kendaraan disaat mudik. “Selain itu, ini juga merupakan bentuk apresiasi dan terimakasih kami terhadap pelanggan setia kami diseluruh Indonesia yang senantiasa mempercayai produk pelumas Pertamina,” papar Arie.

Berkah Enduro 2019

Pertamina Enduro, yang didukung oleh berbagai sponsor kembali melaksanakan program Ramadan dan mudik untuk ke 14 kalinya di Indonesia. Dengan Berkah Enduro 2019 bertajuk “Bikin Mudik Jadi Asyik”, Pertamina Lubricants kembali menemani para pemudik dengan menggelar serangkaian program tahunan lebaran dengan aktifitas seru meliputi Pertamina Ketupat Enduro dan Lesehan Enduro.

Ketupat Enduro yang telah berjalan sejak tanggal 18 Mei 2019 adalah kegiatan awal dari rangkaian program mudik lebaran yang dilakukan oleh Pertamina Lubricants yaitu penjualan paket oli mudik secara lengkap dengan harga yang efisien dan isi berlimpah.

Paket ini berisikan oli Enduro serta berbagai produk tambahan lain yang disesuaikan dengan kebutuhan para pengendara.

Tahun ini Pertamina Lubricants akan menjual paket Ketupat Enduro sebanyak lebih dari 5.000 paket, seharga Rp. 55.000,- saja,  yang dapat di beli diberbagai Bengkel Umum, Bengkel Enduro Pertamina dan SPBU area Jabodetabek, Serang, Bandung, Tasikmalaya, Sukabumi, Cimahi dan Cirebon.

Dengan harga jual yang spesial ini serta dukungan dari Co-Sponsor, pemudik bisa mendapatkan oli Enduro dan beragam produk kebutuhan mudik lainnya berupa T-Shirt, Jas Hujan, Kelapa Ijo Nissin, Minuman Panther Kino, Pasta Gigi Sasha Siwa Kino, Chocolatos Garuda Food, Garuda Rosta Garuda Food, Tolak Angin Sido Muncul serta alat medis ringan disertai peta mudik yang juga dapat digunakan sebagai petunjuk menuju lokasi Lesehan Enduro 2019.

 “Paket Ketupat Enduro ini merupakan paket lengkap untuk si pemudik dan kendaraanya. Dengan harga terbaik, pemudik bisa mendapatkan toolkit perjalanan yang lengkap. Pemudik senang dan motor bekerja dengan maksimal. Beragam produk di dalamnya juga merupakan kebutuhan-kebutuhan primer dan urgent saat mudik sehingga perjalanan akan semakin aman dan nyaman sampai tujuan,” Lanjut Arie Anggoro.

Promo Mudik 2019 dan Tarif Hemat Ramadhan (THR) Meditran

Selain menyediakan paket Ketupat Enduro dan Lesehan Enduro, Pertamina Lubricants juga memberikan PROMO MUDIK #MudikGantiOli bagi seluruh pelanggan setianya. Untuk kendaraan roda empat, pelanggan dapat menikmati voucher potongan harga Rp 50.000,- untuk produk Fastron Series dan voucher potongan harga Rp. 10.000,- untuk pengguna Enduro Series. Promo ini dapat ditemui di outlet bengkel Pertamina seperti OliMart, Bengkel Enduro Express dan Star Outlet Fastron bertanda khusus di seluruh Indonesia. Promo berlaku pada tanggal 25 – 26 Mei 2019.

Bagi pengguna kendaraan dengan mesin diesel, Meditran juga menawarkan program Tarif Hemat Ramadhan (THR) untuk konsumen berupa voucher Rp. 50.000,- untuk setiap pembelian Meditran SX BIO dan Meditran SX CH-4 di outlet bertanda khusus.

Lesehan Enduro 2019

Pertamina Lubricants juga kembali menyediakan kembali tempat rehat yakni Lesehan Enduro yang akan disiagakan selama 24 jam mulai dari tanggal 30 Mei – 4 Juni 2019. Pertamina Lubricants telah menyiapkan 5 area utama yang berlokasi di 5 titik jalur mudik di sepanjang jalur Merak/Cilegon, Cirebon, Pekalongan, Nagrek dan Banyumas di :

JABAR Cirebon             – Masjid At-Tuqo

JABAR Nagrek              – Masjid Uswatun Hasanah

JABAR Cikampek          – SPBU Darusalam 3 Cikampek Near Masjid

JATENG Tegal              – Masjid Zainudin

JATENG Pekalongan     – Masjid Al-Fairus

Lesehan Enduro merupakan tempat bagi para pengendara yang lelah di perjalanan dan ingin beristirahat.

“Kami berupaya untuk menyajikan tempat beristirahat yang nyaman di area Masjid agar selalu dapat beribadah sembari merehatkan badan dan kendaraan. Lesehan Enduro ini juga dilengkapi dengan peralatan dan mekanik yang siap membantu para pemudik untuk melakukan pengecekan ringan terhadap sepeda motor, pemeriksaan angin ban sampai dengan penggantian oli mesin jika memang diperlukan. Dan tidak ketinggalan Pertamina Lubricants juga menyediakan hadiah menarik setiap hari dan doorprize untuk setiap pembelian Ketupat Enduro,” tutup Arie Anggoro.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top