Connect with us

Hi, what are you looking for?

BMW Motorrad

Pertamina Enduro dan BMW Motorrad ‘Tes Oli Baru’

Autos.id – Kali ini Pertamina Enduro ingin mencoba Pelumas terbaru mereka di motor gede yang ada di Indonesia. Bekerjasama dengan BMW Motorrad Indonesia, Pertamina Enduro lakukan serangkaian uji coba pelumas terbaru mereka.

Kali ini jarak yang mereka tempuh mencapai 1000 km dari Jakarta ke Jogjakarta. Dengan simulasi kilometer ini rasanya bakalan bisa berada di posisi yang enak sekali untuk mengetahui kondisi oli motor tersebut.

Uji Jalan Pertamina Enduro adalah bentuk Tes Oli Sesungguhnya

Pertamina Enduro dan BMW Motorrad

Tes sesungguhnya ini gunakan dua motor BMW Motorrad paling terkenal untuk bertualang. Yaitu, R1300GS dan R1250GSA. Tujuannya jelas untuk buktikan ketangguhan dan seberapa besar kualitas pelumas Pertamina Enduro SAE 5W-40. Terutama peruntukkannya untuk motor dengan performa dan teknologi tinggi.

Pertamina Enduro dan BMW Motorrad

Enduro Platinum 5W-40 jadi bagian dari pengujian Oli kali ini. Melalui serangkaian pengujian ketat mulai dari suhu lingkungan, variasi kecepatan dan beban mesin yang bebas serta beragam. Bisa bilang menunjukkan performa Pertamina Enduro 5W-40 itu terbaik. Lantas, bagaimana pengujian ini berlangsung?

Untuk tahap pertama sendiri, buat pengujiannya lakukan dengan Dynotest. Mana hasilnya ini bisa menunjukkan kalau performa Pertamina Enduro 5W-40 itu bisa maksimal dan punya peran penting.

Dengan teknologi ESTER, serta formulasi full sintetik PAO-ester bisa berikan performa yang bisa kalian andalkan untuk bertualang jarak jauh. “Tes Jalan buat pelumas Pertamina Enduro 5W-40 di mesin BMW Motorrad bersama Motorrad Indonesia, membuktikan performa, keandalan dan kualitas pelumas anak bangsa. Tes ini membuktikan kalau pelumas kami dalam berbagai kondisi bisa hadirkan produk berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan mesin terkini,” tukas Dwi Puja Ariestya, Direktur Sales & Marketing BMW Motorrad.

Baca Juga:

After Sales Manager BMW Motorrad Indonesia dan juga sebagai salah satu riders dalam
road test ini, Johan Imansyah, mengatakan, “Dari pengujian ketangguhan oli bersama Pertamina Enduro, kami di BMW Motorrad Indonesia punya harapan untuk kolaborasi kedepannya.”

Dengan kolaborasi Pertamina Enduro dengan BMW Motorrad Indonesia ini bisa merasakan performa Oli tersebut. Bahkan mereka merasakan hal yang menarik selama perjalanan tersebut. ” Selama perjalanan ini kami rasakan performa mesin sangat optimal, kami terasa aman dan perjalanan pun tanpa ada arti sama sekali. Kami percaya kalau Pertamina bisa melindungi mesin motor BMW Motorrad kali ini.” papar Johan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.

Baca Juga

BMW

Jakarta, Autos.id – BMW Group Indonesia akan kembali hadir secara memukau di pameran otomotif tahunan terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)...

Mobil

Jakarta, Autos.id  –  BMW Group Indonesia terus berinovasi untuk gak sekedar menghadirkan produk baru, namun juga berbagai inovasi yang menarik. Terbaru, mereka baru saja...

Balap

Jakarta, Autos.id  – RSV Helmets bersama Pertamina Enduro dan dengan dukungan BANK BJB, dengan bangga menghadirkan PERTAMINA ENDURO RSV CHAMPIONSHIP 2023 yang akan digelar...

Reviews

Jakarta, Autos.id  –  Jelang akhir tahun, BMW Indonesia hadirkan penyegaran dari Sport Activity Vehicle (SAV), New BMW X5 yang juga merupakan favorit pelanggan di...

error: Content is protected !!