Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Suzuki Siap Luncurkan Skutik Swish 2018

Suzuki akan meluncurkan skutik Swish terbaru 2018. Motor ini akan hadir dengan desain lebih sporty untuk kembali menguatkan segmen skutiknya.

Tokyo, Autos.id – Suzuki akan meluncrukan skutik terbarunya di Tokyo Motor Show 2017 yang akan mulai berlangsung 25 Oktober mendatang. Skutik terbaru ini adalah Suzuki Swish.

Seperti dilansir Indianautoblog, Senin (9/10/2017) motor ini terlihat lebih modern dan futuristik karena konsep desainnya yang lebih agresif dibanding skutik-skutik sebelumnya dan akan memulai debut perdananya pada akhir bulan ini.

Suzuki Swish 2018, hadir dengan desain bodywork baru dengan yang lebih tajam, sehingga motor terlihat lebih lancip dan lebih aerodinamis. Untuk pencahayaan Swish mendapat lampu utama LED. Pada bagian belakang, Swish juga mendapat deretan lampu yang terintegrasi dengan bodywork sehingga tampilannya lebih menarik.

“Suzuki Swish 2018, hadir dengan desain bodywork baru dengan yang lebih tajam, sehingga motor terlihat lebih lancip dan lebih aerodinamis. Untuk pencahayaan Swish mendapat lampu utama LED. Pada bagian belakang, Swish juga mendapat deretan lampu yang terintegrasi dengan bodywork sehingga tampilannya lebih menarik”

Suzuki Swish 2018

Suzuki Swish 2018, akan menggunakan mesin silinder tunggal 125 cc dengan teknolofi SOCH yang menghasilkan tenaga 8,7 PS dan torsi 10 Nm yang dikawinkan dengan mesin gearbox CVT. Menariknya dkutik ini dibekali dengan shockbreaker upside down, sementara belakang menggunakan satu shocbreaker seperti skutik entry-level umumnya.

Untuk sistem pengereman motor ini menggunakan rem cakram bagian depan dan tromol dibaian belakang. Motor ini dihadirkan untuk mendukung style anak muda. Dengan kemudahan kontrol dan desai sporty Suzuki yakin Swish akan merebut hati kaum muda perkotaan khususnya di pasar Asia.

Suzuki berharap kehadiran Swish dapat membangun kembali image baik produk Suzuki, karena selama ini mereka kebanyakan lebh mengembangkan motor bebek dan motor sport. Padalal brand asal Jepang ini, punya penggemar yang loyal karena kualitas produknya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Daftar harga mobil terbaru Suzuki dibawah ini merupakan daftar harga terupdate yang sudah di perbaharui per bulan Juni 2022. Jakarta, Autos.id – Bisa dibilang,...

Daftar Harga Mobil

Daftar harga di bawah ini merupakan harga resmi dari ATPM Suzuki dan belum termasuk diskon yang diberikan oleh dealer. Jakarta, Autos.id – Di Indonesia,...

Mobil

Ketika Maruti Suzuki terus menguji diesel Ertiga 1.5L di jalanan umum, GaadiWaadi.com berhasil mengambil gambarnya secara spy shoot Autos.id  –  Mesin diesel Maruti Suzuki...

Berita Otomotif

Last updated on 4 Desember, 2018 Pentingnya pengetahuan berkendara memang perlu diketahui oleh semua orang tanpa mengenal batasan usia dan sebagainya. Sadar akan pentingnya...