Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Suzuki Perkenalkan Dua Varian Baru Satria F150

Last updated on 22 Maret, 2024

Jakarta, Autos.id  –  Bersamaan dengan peluncuran Suzuki varian Cross dan warna baru pada skutik Nex II, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W memperkenalkan dua varian warna baru Suzuki Satria F150. Peluncuran ini diadakan di Q8, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (26/9/2019). Walaupun varian baru, tidak ada perubahan mesin dari Suzuli Cross ini.

Kedua varian tersebut adalah All New Satria F150 Special Edition dan All New Satria F150 Predator. Suzuki Satria F150 Special Edition hadir dengan warna pilihan baru, yakni Metalic Triton Blue, Titan Black-Rogue Red CW dan Briliant White-Vigor Blue CW. Varian terbaru dari Suzuki Satria F150 disesuaikan dengan keinginan konsumen.

Sementara Suzuki Satria F150 Predator punya warna pilihan baru, yakni Solid Black dan Matte Stellar Blue. Kedua varian tersebut memberikan preferensi yang berbeda dan dapat disesuaikan dengan gaya dan selera masing-masing konsumen.

Baca juga: Suzuki Satria 150 vs Honda Sonic 150

Satria F150

Suzuki Satria Titan Black-Rogue Red CW

“Di industri sepeda motor, Suzuki All New Satria F150 itu sudah memiliki tempat tersendiri dan sulit tergantikan. Modelnya yang khas dan performanya yang cepat selalu memberikan adrenalin yang berbeda bagi pengendaranya. Sebagai produk yang sudah memiliki image yang baik, kami tidak lupa untuk terus memberikan sentuhan penyegaran agar semakin banyak publik yang mencintainya,” kata Department Head of Sales & Marketing 2W SIS, Yohan Yahya.

Kedua varian memiliki perbedaan fitur. Untuk tipe Special Edition dilengkapi dengan Alarm dan Color Casting Wheel, sedangkan pada varian Predator dibekali fitur Alarm, USB Charger dan 3D emblem logo.

Dilengkapi transmisi 6 percepatan, All New Satria F150 dipersenjatai mesin legendaris 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection yang memiliki tenaga dan akselerasi mengagumkan di kelasnya.

Suzuki Satria F150

Suzuki Satria Predator Matte Stellar Blue

Dua varian ini tersedia pada pertengahan bulan Oktober dengan dibanderol Rp 24.795.000 on the road Jakarta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tips

Jakarta, Autos.id  – Hari raya Idul Fitri yang baru saja diresmikan oleh UNESCO sebagai salah satu hari besar Indonesia memang merupakan momentum hangat yang...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Tradisi perjalanan mudik merupakan hal yang menarik dan ditunggu bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Untuk menjamin ketenangan perjalanan mudik lebaran para...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) percaya diri untuk berpartisipasi dalam salah satu perhelatan pameran kendaraan komersial terbesar tanah air yaitu Gaikindo...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Seiring dengan berakhirnya pameran IIMS 2024, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membukukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) lebih dari 1.200 unit, dengan...

error: Content is protected !!