Berita Otomotif

Suzuki Intruder 150 Resmi Diluncurkan, Masih Pakai Karburator

Suzuki Intruder 150

Suzuki Intruder 150 secara resmi diperkenalkan di India, motor ini pakai mesin 154.9 cc 4-tak silinder tunggal tapi masih menggunakan sistem karburator.

New Delhi, Autos.id – Suzuki Two Wheelers akhirnya secara resmi meluncurkan Suzuki Intruder 150 di India. Inilah model cruiser 155cc terbaru dari Suzuki.

Suzuki memang melakukan langkah yang cukup berani untuk masuk ke model cruiser berkubikasi kecil. Hal ini mengingat belum ada lawan dari pabrikan lain yang melakukan hal sama. Kawasaki memang punya Vulcan, namun kapasitas silindernya jauh di atas Intruder 150.

“Kami menawarkan produk premium baru kepada pelanggan muda kami yang menginginkan kualitas, teknologi tinggi, namun tetap mempertahankan nuansa sport”

Intruder sendiri sudah lahir sejak 1985 sebagai cruiser bergaya klasik dari Suzuki. Saat itu motor ini datang dengan pilihan mesin 750cc dan 1360cc, yang sejak awal memang diposisikan melawan kawasaki Vulcan.

Suzuki Intruder 150

“Saat ini Suzuki dengan bangga membawa silsilah Intruder yang sama sejak puluhan tahun lalu yang telah dihormati karena style dan kinerjanya. Kami menawarkan produk premium baru kepada pelanggan muda kami yang menginginkan kualitas, teknologi tinggi, namun tetap mempertahankan nuansa sport,” ucap Satoshi Uchida, Managing Director Suzuki Two Wheelers India, seperti dikutip dari Indianautosblog, Rabu (8/11/2017).

Suzuki Intruder 150 menggunakan mesin 154.9 cc 4-tak silinder tunggal dengan sistem Air cooled. Tenaganya 14,8 ps pada 8.000 rpm dengan torsi 14 Nm di 6.000 rpm. Masih menggunakan sistem karburator dengan gearbox 5-speed, tenaga tersebut tersalurkan ke roda depan ukuran 100/80-R17 dan roda belakang ukuran 140/60-R17.

Suzuki Intruder 150

 

Selain desain bodinya yang sudah terlihat modern, beberapa ornamen di motor ini juga tampil up to date. Antara lain lampu belakang pakai LED, panel instrumen sudah digital, dan fitur ABS jadi perangkat standar.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top