Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Suzuki Burgman Berbahan Bakar Hidrogen Lakukan uji Coba oleh Kepolisian

Skuter Bongsor Suzuki Jadi Motor Kepolisian Inggris

Skuter bongsor, Suzuki Burgman berbahan bakar hidrogen menjalani uji coba oleh kepolisian Inggris. Motor ini adalah kendaraan ramah lingkungan emisi rendah.

London, Autos.id – Suzuki Indonesia tidak begitu mengeksplorasi skuter premium yang saat ini sangat tren di pasar Indonesia. Padahal di Inggris ia memiliki skuter Suzuki Burgman (SB) yang sangat digemari.

Bahkan, Paultan, Senin (18/9/2017) mengungkapkan Suzuki Burgman nampaknya akan digunakan oleh kepolisian London. Bahkan generasi terbaru Burgman yang menggunakan bahan bakar hidrogen langsung dilakukan uji coba oleh Polisi Metropolitan London (Met).

Percobaan skuter Suzuki Burgman berbahan bakar hidrogen ini akan berlangsung selama 18 bulan dan digunakan oleh berbagai lembaga nasional di Inggris yang sangat didukung masyarakat karena bahan bakar yang digunakan skuter ini sangat ramah lingkungan.

“Percobaan skuter Suzuki Burgman berbahan bakar hidrogen ini akan berlangsung selama 18 bulan dan digunakan oleh berbagai lembaga nasional di Inggris yang sangat didukung masyarakat karena bahan bakar yang digunakan skuter ini sangat ramah lingkungan”

Suzuki Brugman, Skuter bongsor Berbahan Bakar Hidrogen

Nobuo Suyama, Managing Director Suzuki London mengungkapkan motor ini memang dibangun dengan fokus sebagai motor hemat energi, karena itu, Suzuki bekerjasama dengan Advanced Propulsion Center (APC) untuk mengembangkan dan mempromosikan penggunaan kendaraan dengan emisi karbon rendah.

Nantinya dalam evaluasi uji coba Suzuki Burgman berbahan bakar hidrogen, pabrikan akan terus mengembangakan skuter bongsor ini untuk mendapatkan emisi yang paling rendah untuk memberikan jaminan pada kelangsungan lingkungan yang bersih.

Suzuki meyakini dengan perkembangan teknologi yang terus terbarui dan peraturan emisi yang ketat diberbagai negara akan membuat motor-motor hasil pengembangan teknologi seperti Suzuki Burgman dapat menjadi tulang punggung transportasi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Daftar harga mobil terbaru Suzuki dibawah ini merupakan daftar harga terupdate yang sudah di perbaharui per bulan Juni 2022. Jakarta, Autos.id – Bisa dibilang,...

Daftar Harga Mobil

Daftar harga di bawah ini merupakan harga resmi dari ATPM Suzuki dan belum termasuk diskon yang diberikan oleh dealer. Jakarta, Autos.id – Di Indonesia,...

Mobil

Ketika Maruti Suzuki terus menguji diesel Ertiga 1.5L di jalanan umum, GaadiWaadi.com berhasil mengambil gambarnya secara spy shoot Autos.id  –  Mesin diesel Maruti Suzuki...

Balap

Prospek dari grand prix London telah didukung oleh sang walikota yang meyakini bahwa itu “harus mungkin” terjadi dan Formula 1 menargetkan grand prix di...