Subaru

Subaru WRX STI S208 JDM Banget

Subaru WRX STI S208

Subaru WRX STI S208 kembali dikeluarkan hanya untuk pasar Jepang. Jumlahnya pun terbatas 450 unit saja demi menjaga ekslusifitas mobil ini.

Tokyo, Autos.id – Subaru memang kerap kali memperkenalkan model-model yang cuma dipasarkan di Jepang. Mungkin kalau istilah kids jaman now, mobil-mobil ini dikenal dengan istilah JDM alias Japanese Domestic Market.

Nah, kali ini Subaru memperkenalkan WRX STI S208 yang juga dikhususkan buat market Japan. Kalau Kawan Autos ngikutin perkembangan Subaru dari waktu ke waktu, Subaru WRX STI S208 merupakan kelanjutan dari WRX STI S207 yang tahun lalu dijual di Tokyo Motor Show.

“Meskipun belum ada rincian spesifikasi mengenai sedan sport itu, namun beberapa perubahan signifikan dari Subaru WRX STI S208. Satu diantaranya adalah penggunaan atap yang full karbon”

Meskipun belum ada rincian spesifikasi mengenai sedan sport itu, namun beberapa perubahan signifikan dari Subaru WRX STI S208. Satu diantaranya adalah penggunaan atap yang full karbon. Ini tentu akan mencukur bobot mobil secara keseluruhan dibanding S207. Selain itu Subaru juga melakukan upgrade pada sistem kaki-kaki di keempat roda model baru ini.

Subaru WRX STI S208

WRX STI S208 dijadwalkan rilis pada Tokyo Motor Show 2017 dan akan dipajang bersamaan dengan Subaru BRZ STI Sport, serta mobil konsep terbaru mereka, Viziv Performance Concept. Yang menarik lagi nih Kawan Autos… Viziv kabarnya juga menjadi cikal bakal WRX STI generasi berikutnya.

Subaru WRX STI S208

Tapi tentu masih terlalu jauh untuk melihat Viziv menjadi mobil produksi massal beremblem WRX STI. Yang jelas, Subaru WRX STI S208 hanya akan diproduksi 450 unit saja dan cuma Jepang yang kebagian model ini.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top