Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Sssttt… Ada Asuransi Gratis Bagi Pemudik Lebaran 2017 !

Cermati dan Simasnet menyediakan asuransi gratis untuk para pemudik Lebaran 2017 yang berlaku bagi individu dengan usia 17-60 tahun.

Jakarta, Autos.id – Portal e-commerce produk keuangan, Cermati, berkolaborasi dengan PT Asuransi Simas Net (Simasnet), Selasa (16/5/2017) meluncurkan Asuransi Kecelakaan Diri Simasnet. Asuransi ini gratis bagi pemudik Hari Raya Lebaran 2017.

Hal ini dilakukan sebagai langkah antisipasi kecelakaan dan perlindungan diri bagi 17 juta jiwa masyarakat yang setiap tahun melakukan aktivitas mudik ke berbagai daerah di Indonesia. Berdasarkan data Kementerian Perhubungan, tercatat sebanyak 4.239.043 kasus kecelakaan terjadi pada periode arus mudik 2016.

“Kami meluncurkan program Bagi-Bagi Perlindungan untuk Persiapan Mudik, solusi perlindungan finansial yang unik untuk melindungi masyarakat Indonesia selama masa mudik”

“Bersama Asuransi Simasnet, kami meluncurkan program Bagi-Bagi Perlindungan untuk Persiapan Mudik, solusi perlindungan finansial yang unik untuk melindungi masyarakat Indonesia selama masa mudik,” kata Andhy Koesnandar selaku CEO dan co-founder Cermati.

Lalu bagaimana cara mendapatkan asuransi gratis pada periode 30 hari selama mudik dari Cermati dan Simasnet ini? Andreas Resha Vice President Insurance Business Cermati.com menjelaskan pemudik hanya cukup mendaftarkan data diri di situs Cermati dan akan mendapatkan nilai santunan senilai Rp 100 Juta.

“Proses pendaftaran Asuransi Kecelakaan Diri ini dapat dilakukan dengan mudah melalui website promo.cermati.com. Selanjutnya, Polis asuransi akan terbit atau ter-download secara online dan realtime,” jelas Resha.

Bagi PT. Asuransi Sinar Mas momen mudik Lebaran dapat digunakan untuk membekali masyarakat dengan perlindungan asuransi jiwa, karena pemilik asuransi jiwa di Indonesia saat ini kurang dari 3 %, sehingga perlu edukasi dan pemahaman akan pentingnya asuransi jiwa.

“Kami memahami kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan perlindungan selama mudik, dengan Asuransi Kecelakaan Diri Simasnet, customer Cermati dapat merasa lebih aman dan nyaman selama menjalankan tradisi mudik untuk bertemu keluarga dan sanak saudara di kampung halamannya,” papar Teguh Aria Djana, Direktur Utama PT. Asuransi Simas Net.

Cermati dan Simasnet

Asuransi Simas Net memfokuskan target pemasaran produk asuransinya melalui jalur distribusi online dan kerjasama dengan berbagai affinity partner dan portal e-commerce produk keuangan secara Business to business (B2B), karena saat ini media digital dapat dengan mudah digunakan untuk mengedukasi masyarakat sekaligus memudahkan mereka mendapatkan pelayanan asuransi.

Periode program gratis asuransi kecelakaan diri Cermati dan Simasnet berlaku untuk pendaftaran mulai 16 Mei hingga 30 Juni 2017 dan berlaku bagi individu dengan usia 17-60 tahun.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga